Promosikan Wisata Dan Makanan Khas Mukomuko, Bupati Buka Even Moris

Daerah  SABTU, 24 AGUSTUS 2019 , 19:41:00 WIB | LAPORAN: RISNA JULIYANA HUTASOIT

Promosikan Wisata Dan Makanan Khas Mukomuko, Bupati Buka Even Moris

Bupati Membuka Even Moris/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Bupati Mukomuko Choirul Huda membuka even Mukomuko Off Road Rally Wisata (Moris) dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia ke -74 dan HUT Bhayangkara Ke-73. Kegiatan ini dibuka oleh Bupati di balai daerah Kabupaten Mukomuko pada Sabtu (24/8) siang.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 75 peserta dari berbagai daerah, seperti Kabupaten Lebong, Kepahyiang, Bengkulu Utara, Kota Bengkulu, bahkan peserta hadir dari Provinsi Jambi, Merangin.

Kegiatan bertabur Doorprise dan dengan hadiah utama 2 unit motor  Honda ini memacu adrenaline para offroader dari berbagai daerah dengan jalur yang menantang sepanjang 68 Kilometer.

Bupati Mukomuko Choirul Huda mengatakan ini merupakan even yang sangat ditunggu-tunggu, selain bermain dijalur-jalur extrme, ini juga merupakan salah satu cara untuk memperkenalkan daerah serta objek wisata yang ada di Mukomuko.

"Selain melepas candu Mudah mudahan ini bisa menyatukan kita, bisa memperkenalkan wisata, budaya yang ada di Mukomuko," kata Bupati.  

Disela-sela sambutannya, Bupati juga sambil mempromosikan wisata Danau Nibung kepada tamu undangan dari luar daerah, karena Danau Nibung merupakan salah satu wisata unggulan yang ada di Mukomuko dan juga makanan khas Mukomuko yaitu rendang lokan.

"Setiap tamu yang datang ke Mukomuko harus berkunjung ke danau nibung dan wajib menikmati Makanan Khas Mukomuko yaitu rendang lokan, dijamin pasti ketagihan," tutup Bupati. [ogi]


                   


Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN