Milad Ke 21, Ini Doa Panwil PAN Bengkulu

Nusantara  SABTU, 24 AGUSTUS 2019 , 05:34:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Milad Ke 21, Ini Doa Panwil PAN Bengkulu
RMOLBengkulu. Bergerak serempak membangun negeri. Begitulah tagline Partai Amanat Nasional (PAN)  diusianya yang ke 21 tahun.

Berdiri pada 23 Agustus 1998 yang lalu,  Partai berlambang matahari ini mampu mengibarkan sayapnya dunia politik tanah air.

Partai Amanat Nasional didirikan oleh politisi ternama yakni Amien Rais. Sebuah partai politik di Indonesia yang berasaskan akhlak politik berlandaskan agama yang membawa rahmat bagi sekalian Alam.

Pengurus DPP PAN yang sekaligus menjadi Pembina Wilayah (Panwil)  PAN, Benny Suharto mengungkapkan di usia PAN yang ke 21 tahun ini dirinya berharap agar partai berlambang matahari ini semakin dicintai oleh masyarakat.

"Semoga PAN bisa lebih banyak lagi berbuat untuk Negeri yang kita cintai ini," kata Benny, Jumat (23/8) kepada RMOLBengkulu.

Lebih lanjut, Benny mengatakan bahwa sesuai dengan jargon PAN, yakni bersama rakyat PAN kuat. "Semoga PAN semakin jaya. Senantiasa bela rakyat bela umat. Barokallah PAN bersinar terus ilaa yaumil qiyamah. Amin," tutup Benny. [tmc]


                    q


Komentar Pembaca