Pengguna Narkoba Terus Meningkat, BNN Akan Bentuk Relawan Tiap Desa

Daerah  JUM'AT, 23 AGUSTUS 2019 , 18:02:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Pengguna Narkoba Terus Meningkat, BNN Akan Bentuk Relawan Tiap Desa
RMOLBengkulu. Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), Mengharapkan kerjasama di semua lini baik dari masyarakat serta pemerintahan dalam memberantas peredaran narkoba yang saat ini  terus meningkat di wilayah BS.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh  Kepala BNN BS, AKBP Ali Imron saat menggelar press release dengan awak media di kantor BNN Jalan Pasar Baru Kota Manna BS, Jumat (23/8).

Dikatakan Ali dalam memberantas narkoba tersebut tidak mudah, Bahkan walaupun yang kecanduan sekalipun sudah di lakukan rehabilitasi, Itu masih rentan untuk melakukannya lagi. Sebab, masih bisa terpengaruh oleh lingkungan sekitar, di sini la yang dibutuhkan pranan relawan anto narkoba untuk bersosialisasi kepada masyarakatnya.

"Kita harapkan di setiap desa nantinya di bentuk relawan anti narkoba, Untuk membantu meningkatkan kepada warganya dalam bahaya mengunakan narkoba," ujarnya.

Dibentuknya relawan anti narkoba yang pertama kali di bentuknya di Desa Tungkal 2 Kecamatan Pino Raya BS itu, Diharapkan dapat dilakukan di setiap Desa di BS, Dan bagi Desa Ingin menjadikan desa bebas narkoba segera berkoordinasi dengan BNN BS.

"Segera daftarkan desanya nanti kita akan lakukan survei dan pembentukan relawan di desa tersebut, Kami harapkan kepada warga desa ingin menjadi relawan bebas narkoba, saat ini kami sangat di butuhkan sebanyak mungkin untuk bersosialisasi dengan lingkungan sekitarnya," tutupnya. [ogi]

Komentar Pembaca
Selama Karhutla Masih Ada, Visi SDM Unggul Jokowi Cuma Mimpi
Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

SELASA, 17 SEPTEMBER 2019 , 08:22:15

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11