9 Srikandi Duduk Di DPRD Kota Bengkulu

Politik  RABU, 21 AGUSTUS 2019 , 18:08:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

9 Srikandi Duduk Di DPRD Kota Bengkulu

Baidari/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Kota Bengkulu) berlangsung khidmat di ruang rapat paripura DPRD Kota Bengkulu, Rabu (21/8)

Tampak raut wajah haru dan bahagia yang terpancar pada masing-masing anggota dewan usai dilantik. Menjadi perwakilan rakyat yang duduk dikursi dewan dengan mengemban tugas selama 5 tahun untuk mewujudkan terciptanya masyarakat yang sejahtera dengan menampung aspirasi dari warga Kota Bengkulu

Baidadari Citra Dewi merupakan salah satu srikandi yang duduk dikursi DPRD Kota Bengkulu 2 periode ini mengatakan siap dan akan terus melanjutkan program-program yang sebelumnya telah dilakukan oleh anggota dewan sebelumnya

"Kami berharap, dengan kepemimpinan yang baru ini terciptanya kekompakan bersama anggota dan adanya kerjasama yang baik dengan legislatif dan eksekutif supaya Kota Bengkulu ini bisa dibangun dengan baik. serta tidak adanya hubugan yang bertolak belakang," kata Baidadari, Rabu (21/8).

Lebih lanjut, Bidadari yang juga merupakan anggota dewan periode 2014-2015 yang kemudian terpilih kembali pada tahun ini berharap bahwa kedepan program pemerintah dapat dilaksanakan dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku.

"DPRD Kota Bengkulu periode 2014-209 ada pekerjaan yang belum selesai dilaksanakan dan kami kami berharap dengan pimpinan yang baru ini  dapat terlaksana selanjutnya. Tentu ini menjadi catatan khusus bagi kami  anggota dewa periode 2019-2024," sambungnya.

Berdasarkan catatan mantan Ketua DPRD Kota Bengkulu ini, terdapat 6 rancangan peraturan daearah (raperda) yang disahkan oleh anggota dewan sebelumnya.

"Kemarin kita sudah melaksanakan paripurna  perda dan sudah ada 6 raperda yang kita sahkan. sehingga kita berharap kepada anggota dewan yang baru dapat  membuat perda lebih banyak lagi," tutup Baidadari.

Diketahui, dari 35 anggota dewan yang dilantik pada hari ini terdapat 9 srikandi yang   duduk di kursi dewan untuk menjadi wakil rakyat atau penyambung lidah rakyat selama 5 tahun kedepan.

Berikut 9 daftar srikandi dewan DPRD Kota Bengkulu :

1. Baidadari Citra Dewi (Partai Nasdem)
2.  Reni Heryanti (Partai Demokrat)
3. Sri Astuti (Partai PKS)
4. Mella Marlieta (Partai Golkar)
5. Mardensi (Partai Golkar)
6. Vina Ledy (Partai PKB)
7. Yani Setianingsih (Partai Demokrat)
8. Fatmawati (Partai Gerindra)
9. Mardiyanti (Partai PAN). [ogi]



                    q


Komentar Pembaca
Selama Karhutla Masih Ada, Visi SDM Unggul Jokowi Cuma Mimpi
Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

SELASA, 17 SEPTEMBER 2019 , 08:22:15

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11