Mangkrak, Bupati Sidak Kelanjutan Pembangunan Taman Kota

Daerah  SENIN, 19 AGUSTUS 2019 , 19:17:00 WIB | LAPORAN: RISNA JULIYANA HUTASOIT

Mangkrak, Bupati Sidak Kelanjutan Pembangunan Taman Kota

Bupati Choirul Huda Tinjau Lokasi Taman kota

RMOLBengkulu. Pembangunan Taman Kota yang sempat mangkrak pada tahun 2018 lalu ditinjau langsung Bupati Mukomuko, Chairul Huda, Senin (19/8).

Menyusul, tahun 2019 ini kegiatan itu akan dilanjutkan kembali dengan pagu dana sebesar Rp 2,5 Miliar yang bersumber dari APBD Mukomuko.

Bupati Mukomuko Choirul Huda, menyempatkan diri secara khusus untuk meninjau lokasi taman bundaran. Ia yakin tahun ini semua proses kelanjutan pembangungan dari taman bundaran ini akan diselesaikan tepat pada waktunya nanti.

"Taman bundaran ini merupakan icon Kota Mukomuko, saya meninjau dan ingin memastikan bahwa kelanjutan pambangunan ini harus segera dilaksanakan agar tidak terulang lagi pembangunan yang gagal kedua kalinya,” harap Bupati.

Sementara itu, Plt Kadis PUPR Kabupaten Mukomuko Ruri Irwandi mengatakan, bahwa semua proses telah terselesaikan dan tinggal menunggu proses lelang di ULP.

"Saat ini prosesnya tinggal menunggu lelang di ULP dan kita usahakan pada September mendatang pengerjaan proyek taman bundaran ini sudah dimulai” jelas Ruri.

Untuk diketahui, proses untuk menuju pembangunan ini bukanlah perkara mudah karena kelanjutan pembangunan proyek gagal ini harus melewati beberapa proses audit dan opname agar diketahui anggaran real yang dibutuhkan untuk kelanjutan pombangunan ini. [tmc]

Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:03:00