Sekda Pastikan Minggu Ini IMB PTM Tuntas

Daerah  SABTU, 17 AGUSTUS 2019 , 08:29:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Sekda Pastikan Minggu Ini IMB PTM Tuntas

Mustarani/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lebong, Mustarani angkat bicara terkait pernyataan anggota DPRD Lebong Apriantono saat menyampaikan pandapat akhir fraksi Hanura terhadap Raperda APBD Perubahan Lebong TA 2019, belum lama ini.

Dimana, Tono mengkritik lambatnya proses penerbitan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) pembangunan Pasar Tradisional Modern (PTM) atau eks Pasar Los Muara Aman oleh instansi terkait.

Padahal, katanya, pembangunan tahap pertama IMB bangunan tersebut tidak pernah dipersoalkan. Namun, itu berbading terbalik ketika pembangunan tahap dua digelontorkan.

"Tidak ada masalah kok. Itu hanya ada beberapa item saja masih dalam tahap penyelesaian," kata Sekda dibincangi, kemarin (12/8).

Baca juga: Dewan: Aneh, IMB PTM Malah Dipersulit Sekarang

Dia mengaku, sudah memanggil Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) dan Dinas  Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) terkait hal itu.

"Mudah-mudahan dalam minggu ini tuntas. Artinya, silahkan proses pembangunan tetap dilanjutkan. Soal administrasi masih dalam proses," tutupnya. [tmc]



Komentar Pembaca