Heboh, Pak Kades BS Ini Digerbek Istrinya Bersama Gadis Muda

Daerah  SABTU, 17 AGUSTUS 2019 , 07:46:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Heboh, Pak Kades BS Ini Digerbek Istrinya  Bersama Gadis Muda

Saat MI Dan MA Diperiksa Polisi/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. MI (35) Kepala Desa Sukarami, Kecamatan Air Nipis, Bengkulu Selatan (BS) Kedapatan sedang berduaan bersama kekasihnya MA (19) dengan istrinya sendiri, mendengar teriakan istrinya mengundang perhatian warga sekitar dan memicunya kemarahan warga sehingga pasangan yang bukan muhrim itu dipaksa keliling kampung, Jumat Malam (16/8).

Diketahui MA merupakan Eks Mahasiswi salah satu universitas di Bengkulu yang juga merupakan tetangganya yang hanya berjarak 500 meter dari rumah Kades, dan juga sudah pernah kedapatan oleh warga dengan kasus yang sama sehingga mendapatkan sanksi adat daerah setempat, sehingga berujung diarak warga keliling kampung.

Adapun pengakuan dari Kades saat di wawancarai RMOLBengkulu, Dia baru pulang dari Bengkulu karena ada kegiatan, Sewaktu mau pulang MA ingin menumpang mobilnya dan setibanya di rumahnya Ia bermaksud hendak mengantarnya pulang, Tiba-tiba mereka keluar dari rumah warga sudah ramai berdatangan.

"MA itu menumpang semobil sama saya, sewaktu saya mau mengantarnya pulang tiba-tiba warga sudah ramai, Dan saya akui sudah satu tahun kami berhubungan," kilah Kades yang masa jabatan sampai bulan Pebruari itu.

Sedangkan dengan istrinya sudah tidak tinggal serumah selama tiga minggu belakangan ini, Dikarenakan hubungan rumah tangganya sudah tidak harmonis lagi.

Sementara itu, Kapolres BS, AKBP Rudy Purnomo Melalui Kapolsek Seginim Iptu Tamsir Hasan mengatakan, Kades ini tidak tinggal serumah lagi dengan istrinya selama tiga minggu belakangan ini, Dikarenakan hubungan rumah tangganya sudah tidak harmonis lagi. Pada saat di gerebek warga kades dan kekasihnya MA masih berpakaian lengkap, Karena masyarakat yang berdatangan bertambah banyak langsung kita amankan.

"Pada saat digrebek warga, Kades dengan MA itu masih menggunakan pakaian lengkap, Untuk menghindari terjadinya amukan warga saat ini kita amankan di polres BS," pungkas Kapolsek. [ogi]



Menghilangkan bau mulut hanya dengan cara sederhana dari ...
Mengetahui cara membunuh parasit dalam 1 malam
Samsung S9 menghebohkan pasar dengan promosi paling gila
Hanya sekitar Rp 2.150.000 hari ini! Beli sekarang
Singkirkan ancaman dari parasit hanya dengan satu langkah sederhana
Bunuh parasit yang berbahaya bagi kesehatan dengan solusi dari ...
Ibu dari 5 anak ini memiliki wajah seperti berusia 25 tahun. 10 menit sebelum tidur dia teratur ...
Kantung hitam di bawah mata dan kerutan hilang seketika


Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN