Mabuk Di Aula Kantor Camat, 6 Remaja Diamankan Polsek Curup

Hukum  KAMIS, 15 AGUSTUS 2019 , 13:09:00 WIB | LAPORAN: RIZKI MARDANI

Mabuk Di Aula Kantor Camat, 6 Remaja Diamankan Polsek Curup

Enam remaja yang diamankan petugas/Ist

RMOLBengkulu. Jajaran Polsek Curup Polres Rejang Lebong mengamankan remaja belasan tahun yang kedapatan mabuk-mabukan di aula Kantor Camat Curup Selatan.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kapolsek Curup, Iptu Untoro mengatakan, enam remaja yang diamankan tersebut semuanya berstatus pelajar dimana selama ini aktifitas mereka kerap meresahkan warga.

"Rabu (14/8) malam tadi sekira pukul 21.00 WIB kami mengamankan enam remaja yang kedapatan mabuk-mabukan di aula Kantor Camat Curup Selatan, mereka kita giring ke Mapolsek Curup untuk dibina," kata Kapolsek kepada awak media, Kamis (15/8).

Dibeberkan Kapolsek, sebelumnya pihaknya menerima laporan dari masyarakat Desa Lubuk Ubar Kecamatan Curup Selatan adanya aktifitas mabuk-mabukan yang kerap dilakukan oleh rombongan remaja di aulan kantor Curup Selatan tersebut.

Dari laporan itu, unit Intel Polsek Curup dan Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Ubar yang dipimpin langsung dirinya melakukan patroli di lokasi yang dimaksud.

"Dilokasi kita mendapati enam orang remaja yang sedang minum minuman keras jenis Ciu, saat digeledah dua orang diantaranya kedapatan membawa senjata tajam jenis pisau," bebernya.

Enam remaja yang diamankan tersebut yakni EG (16), FR (17), EP (16) kemudian FJ (16), AY (15) dan JS (17) semuanya merupakan beratatus pelajar warga Desa Pungguk Lalang Kecamatan Curup Selatan.

"Keenam remaja ini kita giring ke Mapolsek untuk dibina dan kita panggil orang tua masing-masing serta Kadesnya agar tidak mengulangi perbuatan tersebut," demikian Kapolsek. [tmc]

Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN