Keok Di Voting Dewan, Muslihan DS Legowo

Nusantara  SELASA, 13 AGUSTUS 2019 , 19:35:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Keok Di Voting Dewan, Muslihan DS Legowo

Muslihan DS/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Setelah sempat kosong, jabatan Wakil Gubernur Bengkulu akhirnya terisi. Setelah melalui proses pemilihan secara voting, Dedy Ermansyah terpilih dengan 33 suara. Sedangkan, pesaingnya, Muslihan DS hanya mendulang 11 suara dari total jumlah suara sebanyak 44 dari anggota dewan.
Muslihan DS ditemui awak media usai pelaksanaan proses pemilihan, mengatakan legowo dengan hasil pemilihan yang sudah berlangsung.

"Saya mengharapkan dengan terpilihnya Wakil Gubernur ini, kedepan Bengkulu bisa lebih maju," katanya.

Sementara terkait permintaan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, agar dirinya tetap berkonstribusi terhadap pembangunan di Provinsi Bengkulu, ia memastikan akan selalu ada untuk Bumi Rafflesia ini.

"Insya allah, saya tidak diminta pun saya akan laksanakan. Karena saya merasa bagi saya dipilih atau tidak itukan sudah ada yang punya dan saya tidak akan kecewa," tutup Muslihan.

Diketahui, hasil voting dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD, dipimpin Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri, Selasa (13/8) siang.

"Berdasarkan hasil pungutan dan perolehan suara yang mendapat suara terbanyak yaitu Dedy Ermansyah dengan jumlah 33 suara. Maka ditetapkan sebagai Wakil Gubernur Bengkulu sisa masa jabatan 2016-2021," kata Ihsan Fajri saat bacakan putusan. [tmc]

Komentar Pembaca