7 Perwira Polres Rejang Lebong Dirotasi

Daerah  SELASA, 13 AGUSTUS 2019 , 19:13:00 WIB | LAPORAN: RIZKI MARDANI

7 Perwira Polres Rejang Lebong Dirotasi

Kapolres RL usai Pimpin upacara sertijab 7 perwira/ Ist

RMOLBengkulu. Polres Rejang Lebong menggelar upacara serah terima jabatan pergantian tujuh orang perwira dipimpin langsung oleh Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika dan dihadiri oleh pejabat tinggi Polres.

Tujuh perwira tersebut yakni AKP Bimo Wira Baskara menjabat sebagai Kasat Lantas yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Kepahiang, kemudian Kasat Narkoba Iptu Edy Suprianto menggantikan Iptu Sampson Sosa Hutapea, selanjutnya Iptu Djarkoni menjadi Kasat Sabhara yang sebelumnya dijabat oleh AKP Jonnes Darwin.

Seterusnya Kapolsek Bermani Ulu, Ipda Singgih Wirastho menggantikan Ipda Aldino, Kapolsek Padang Ulak Tanding yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Djarkoni saat ini dijabat oleh Iptu Apion Sori yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sindang Kelingi, sedangkan Kapolsek Sindang Kelingi dijabat oleh Iptu Joko Triyanto, Iptu Iskandar M menjabat sebagai Kasubbagsarpras Bagsumda Polres Rejang Lebong serta  Kapolsek Bengko dijabat Ipda Hengky Noprianto.

"Rotasi ditubuh Polri adalah hal yang biasa, tujuannya selain untuk penyegaran juga untuk regenerasi, dengan adanya rotasi ini kami berharap kepada pejabat baru apa yang selama ini menjadi terobosoan pejabat lama untuk diteruskan dan apa yang perlu ditingkat harus ditingkatkan," harap Kapolres, Selasa (13/8).

Selain itu dirinya juga berharap, dengan adanya rotasi tersebut keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) didaerah itu semakin meningkat begitupula dengan pelayanan untuk masyarakat.

Tak ketinggalan dirinya juga meminta kepada pejabat baru agar dapat menjalin silaturahmi dan koordinasi dengan stake holder terkait agar bisa bersinergi dalam menghadapi Pilkada serentak 2020 mendatang. [ogi]



                    q


Komentar Pembaca