Pemilihan Wagub Bengkulu Terbuka Untuk Umum

Politik  SELASA, 13 AGUSTUS 2019 , 11:12:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Pemilihan Wagub Bengkulu Terbuka Untuk Umum

Suasana Rapat Paripurna Pemilihan Wakil Gubernur Bengkulu/FOTO RMOL BKL

RMOLBengkulu. Sesuai jadwal yang telah ditentukan,  Selasa (13/8) akan digelar pemilihan wakil gubernur Bengkulu sisa masa jabatan 2016-2021 di ruang rapat paripurna DPRD Provinsi Bengkulu.

Pantauan RMOLBengkulu,  Tamu undangan sudah mulai berdatangan seperti Sekretaris Daerah (Sekda)  Provinsi Bengkulu,  Kapolda Bengkulu Brigjen.Pol Supratman,  dan FKPD di lingkungan pemerintah Provinsi Bengkulu, serta anggota dewan yang hadir telah mencapai 41 orang pada pukul 11.00

Pada pemilihan wakil gubernur Bengkulu ini terdapat 2 kandidat yang akan bertarung menduduki jabatan Wakil Gubernur Bengkulu yanh akan mendampingi Rohidin Mersyah yakni Dedy Ermansyah dengan nomor urut 1 dan Muslihan DS dengan nomor urut 2.

Seperti yang telah disampaikan oleh Kharul Anwar bahwa rapat paripurna dengan agenda pemilihan Wakil Gubernur Bengkulu ini terbuka untuk umum.

"Rapat Paripurna selalu terbuka untuk umum,  dan siapapun boleh masuk dan melihat kecuali kalau ada rapat khusus," kata Khairul Anwar Kepada RMOLBengkulu.

Dalam rapat paripurna pemilihan Gubernur Bengkulu ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD provinsi Bengkulu Ihsan Fajri yang didampingi oleh Edison Simbolon,  Suharto dan Elfy . [ogi]


iPhone XS hanya diskon hari ini! Beli sekarang
Beli iPhone XS online hari ini, promo hingga 50%
Menghilangkan bau mulut hanya dengan cara sederhana dari ...
Mengetahui cara membunuh parasit dalam 1 malam
Bakar 1kg lemak berlebih setiap hari dengan cara sederhana ini di rumah
Bagaimana cara mengurangi 1 kg per hari?
Menghilangkan bau mulut hanya dengan cara sederhana dari ...
Mengetahui cara membunuh parasit dalam 1 malam


Komentar Pembaca