Tantawi Dali: Dua Kandidat Wagub Bengkulu Sama-sama Kuat

Nusantara  SELASA, 13 AGUSTUS 2019 , 05:39:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Tantawi Dali: Dua Kandidat Wagub Bengkulu Sama-sama Kuat

Tantawi Dali anggota DPRD prov Bkl/Foto RMOL

RMOLBengkulu. Dua kandidat calon Wakil Gubernur Bengkulu dinilai sangat cocok untuk mengisi jabatan Wakil Gubernur Bengkulu mendampingi Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah.

Sebagaimana disampaikan anggota Dewan DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali, bahwa keduanya sama-sama kuat dalam Pemilihan Wakil Gubernur (Pilwagub) yang akan digelar, Selasa (13/8) di ruang rapat paripurna DPRD Provinsi Bengkulu.

"Menurut pandangan saya dua kandidat tersebut sama-sama berpeluang dalam pemilihan wagub besok," kata Tantawi Dali, Senin (12/8) kemarin kepada RMOLBengkulu.

Sebelumnya Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah telah memberi sinyal kriteria yang cocok untuk mendampinginya dalam memimpin roda pemerintahan di Provinsi Bengkulu.

"Yang sejalan untuk mewujudkan visi-misi membangun bengkulu," singkat Rohidin.

Terpisah, Muslihan DS yang mendapat nomor urut 2 ini optimis bisa memenangkan pemilihan wagub dengan perolehan suara terbanyak yang akan di gelar esok hari.

"Insya Allah, saya optimis bisa menang. Allah pasti akan berikan yang terbaik buat masyarakat Provinsi Bengkulu besok,” ucap Muslihan. [tmc]



                    q


Komentar Pembaca