Ditusuk Sajam, Dada Sekdes Bersimbah Darah

Daerah  SABTU, 10 AGUSTUS 2019 , 19:49:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Ditusuk Sajam, Dada Sekdes Bersimbah Darah

Korban saat dilarikan ke RSUD Lebong/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Seorang Sekretaris Desa (Sekdes) Tanjung Bunga II, Kecamatan Lebong Tengah, Kabupaten Lebong, Erwawan (43) menjadi korban penusukan.

Data terhimpun, peristiwa terjadi Sabtu (10/8) sekitar pukul 14.00 WIB. Tubuhnya ditusuk di bagian kiri oleh pelaku berinisial Jl (44) yang juga tetangganya.

Kapolres Lebong, AKBP Andree Ghama Putra saat dikonfirmasi membenarkan kejadiam tersebut.

Menurut keterangan saksi bernama Rizal Ansori (50) yang berada di lokasi kejadian, bahwa kejadian tragis itu bermula saat dirinya dan korban sedang duduk di rumah saksi yang berada di Desa Tanjung Bunga II.

"Pelaku tiba-tiba mendatangi korban dan langsung menusuk dada sebelah kiri korban dengan menggunakan pisau warna hitam tanpa gagang," katanya.

Pelaku beberapa kali hendak melancarkan serangan kepada korban. Namun, aksi pelaku tersebut gagal dikarenakan korban dengan cepat lari dan meminta bantu warga sekitar. Dari lokasi kejadian, korban dibantu warga dengan kondisi berlumuran darah di bagian dada sebelah kiri.

"Motif pelaku belum bisa disimpulkan. Karena korban belum bisa dimintai keterangan dan sudah dilarikan ke RSUD curup," sambungnya.

Disisi lain, ia mengaku telah mengantongi identitas pelaku. Bahkan, saat ini seluruh personilnya sudah diturunkan untuk mencari keberadaan pelaku.

"Barang bukti yang sudah diamankan 1 buah pisau tanpa gagang warna hitam sepanjang kurang lebih 30 cm yang berlumuran darah," tutupnya.

Untuk diketahui, sebelumnya anak pelaku penusuk Sekdes tersebut juga dikabarkan pernah melakukan hal serupa atau melakukan penusukan kepada salah satu warga Nangai Tayau. [tmc]



Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Merah Putih Dikibarkan Di Beijing

Merah Putih Dikibarkan Di Beijing

MINGGU, 18 AGUSTUS 2019 , 07:37:00