82 Orang Pejabat Fungsional Dilantik Dan Diambil Sumpah

Daerah  KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 14:21:00 WIB | LAPORAN: RISNA JULIYANA HUTASOIT

82 Orang Pejabat Fungsional Dilantik Dan Diambil Sumpah
RMOLBengkulu. Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko Kamis (8/8) siang melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sebanyak 82 orang pegawai fungsional dilingkungan pemerintah kabupaten Mukomuko.

82 orang tersebut terdiri dari Administrator Kesehatan sebanyak 1 orang, Auditor sebanyak 2 orang, Bidan sebanyak 29 orang.

Dan selanjutnya, sebanyak 1 orang Dokter Gigi, dan 1 orang Dokter Umum,  Epidemiologi kesehatan 1 orang, Guru sebanyak 21 orang, Pengawas penyelenggara urusan pemerintahan didaerah sebanyak 7 orang, Penyuluh Pertanian 12 orang, Perawat 1 orang dan sebanyak 6 orang Satpol PP.

Bupati Mukomuko Choirul huda dalam sambutannya mengatakan, bahwa para pegawai negeri sipil yang dilantik dan diambil sumpahnya ini diharapkan bisa segera melaksanakan tugas dan fungsinya di wilayah kerjanya masing-masing.

"Kita berharap ASN yang sudah dilantik bisa berdedikasi atas tugas dan kewajibannya sebagai pelayan masyarakat, serta upaya untuk memaksimalkan tugas di masyarakat "jelas bupati.

Ditambahkannya bahwa jabatan fungsional ini adalah jabatan yang istimewa bagi seorang pegawai negeri sipil karena langsung terjun dan melayani masyarakat, sehingga pelayanan yang diberikan harus maksimal. [ogi]


Halitosis yang mengerikan akan berakhir ketika Anda menggunakan ini
Saya tidak berbau mulut sejak menggunakan Bactefort
Menghilangkan bau mulut hanya dengan cara sederhana dari ...
Mengetahui cara membunuh parasit dalam 1 malam
Menghilangkan bau mulut hanya dengan cara sederhana dari ...
Mengetahui cara membunuh parasit dalam 1 malam
Hilangkan 1 kg lemak setiap malam dengan solusi ini!
Lemak perut secara otomatis menghilang ketika Anda gunakan ini

                   


Komentar Pembaca