Otak Pelaku Pemerkosaan Ternyata Mantan Pacar Korban

Daerah  SELASA, 06 AGUSTUS 2019 , 19:27:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Otak Pelaku Pemerkosaan Ternyata Mantan Pacar Korban

Korban saat diperiksa penyidik/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Perisitiwa pemerkosan yang dilakukan pelaku berinisial EH (18), TA (20), RA (17), PW (19), dan DA (20), terhadap seorang gadis di bawah umur berinisial A (14) warga Kecamatan Lebong Utara mulai terungkap.

Nyatanya berdasarkan keterangan para tersangka dan korban yang sudah ditangkap dan penyelidikan polisi, otak pemerkosaan merupakan mantan pacar korban.

"Kalau dari penyelidikan sementara, memang korban dan pelaku EH sempat pacaran tiga bulan dan setelah akhirnya putus," kata Kapolres Lebong, AKBP Andree Ghama Putra melalui Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Ipda Awatharie Kusumadew didampingi Kanit Reskrim Polsek Lebong Utara, Ipda Amir.

Menurutnya, tindakan pemerkosaan itu sudah masuk ke dalam tindakan berencana. Dimana setelah putus, EH kemudian menceritakan kepada tersangka lain bahwa dirinya bersama korban sempat melakukan hubungan intim.

Karena penasaran, lalu tersangka lain bernama TA ingin mendekati korban walaupun akhirnya kandas. Sedangkan, ketiga tersangka lain, yaitu RA, PW, dan DA baru mengenali korban saat konser berlangsung.

"Tindakan dianggap kejadian berencana, dimana awalnya korban minta diantar pulang justru dipertengahan jalan diajak para pelaku ke sebuah pondok dan mencabuli korban secara bergantian. Korban sempat melawan namun akhitnya tak berkutik," jelasnya.

Baca juga: Usai Konser Zaskia Gotik, Bocah 14 Tahun Diperkosa Lima Orang-

Atas perbuatan itu, kata Amir, kelima pelaku dijerat pasal berlapis karena kebiadabannya memerkosa korban secara bergantian. "Kelimanya dijerat pasal 81 Undang Undang (UU) perlindungan anak dan pasal 55 ayat 1 KUHP. Dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara," kata Amir kepada RMOLBengkulu, Selasa (6/8) siang.

Saat ini, pihaknya telah melakukan visum dan mengamankan pakaian korban, dan kendaraan yang digunakan para pelaku saat kejadian. "Untuk pelaku yang dibawah umur akan dilakukan pendampingan khusus. Barang bukti juga sudah kita amankan," tutupnya. [tmc]


iPhone X murah, berskala nasional, model terbaru ... Lihat di sini
Likuidasi harga grosir iPhone X. Tinggal 2 hari lagi
WOW! Lihat cara singkirkan lemak TUBUH!
baju kecilmu akan muat dipakai setelah lakukan ini
Di usia 28 wanita cantik ini memiliki rumah mewah sendiri dengan metode …
Investasi yang tepat dengan keuntungan 5 kali lipat setiap harinya
iPhone XS hanya diskon hari ini! Beli sekarang
Beli iPhone XS online hari ini, promo hingga 50%


Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Merah Putih Dikibarkan Di Beijing

Merah Putih Dikibarkan Di Beijing

MINGGU, 18 AGUSTUS 2019 , 07:37:00