Gabung Koalisi Pemerintah, Fadli Zon: Gagasan Gerindra Sudah Disampaikan Ke Jokowi

Politik  SENIN, 05 AGUSTUS 2019 , 16:30:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH

Gabung Koalisi Pemerintah, Fadli Zon: Gagasan Gerindra Sudah Disampaikan Ke Jokowi

Waketum Gerindra Dali Zon/RMOL

RMOLBengkulu. Partai Gerindra memastikan membuka peluang yang sangat besar untuk bergabung dalam barisan pendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo jilid II.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menyebut peluang bergabung dengan pemerintah bukan soal kursi kabinet. Tetapi, bagaimana mempercepat pembangunan bangsa.

"Saya kira yang paling penting ini adalah bagaimana kepentingan nasional terjaga, bagaimana negara kita bisa bangkit," ujar Fadli di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (5/8).

Bahkan, dikatakan Fadli, secara lisan sudah disampaikan beberapa masukan dari Partai Gerindra kepada pemerintah. Baik itu melalui pertemuan Prabowo Subianto dengan Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

"Secara lisan sudah disampaikan kedaulatan pangan, energi, ekonomi, nasionalisme ketahanan BUMN dan sebagainya. Itu bagian-bagian vital dari negara yang tidak bisa dikompromikan," jelasnya.

Hanya saja, Fadli tidak bisa memberikan jawaban saat ditanya seberapa besar peluang gagasan itu akan diterima oleh Presiden Jokowi dalam menjalankan pemerintahan kedepan.

"Kita lihat lah nanti, ini kan saya kira kita belum pada tahap yang final," tukas Wakil Ketua DPR RI ini. dilansir RMOL.ID. [ogi]



                    q


Komentar Pembaca