Diduga Mengantuk Mobil Hino Nyaris Berenang Ke Sungai

Daerah  KAMIS, 25 JULI 2019 , 12:34:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Diduga Mengantuk Mobil Hino Nyaris Berenang Ke Sungai
RMOLBengkulu. Kecelakaan kembali terjadi di Bengkulu Selatan (BS). Kali ini terjadi di jalan lintas Manna menuju Kaur, atau tepatnya di Desa Tanjung Besar Bengkenang Kecamatan Manna.

Truk Hino dengan nomor polisi BE 9022 CX ini yang dikemudikan Banar Suwardi (50) warga muji Rahayu RT 007 Seputih Agung Lampung Tengah dengan tujuan Kota Bengkulu.

Namun, naas mobil yang bermuatan rokok itu mengalami kecelakaan hingga nyaris terjun bebas ke anak sungai. Beruntung, mobil itu terjepit di antara dua jembatan yang ada di Desa Bengkenang tersebut.

Kapolres AKBP Rudy Purnomo melalui kasat Lantas AKP Kusman Jaya mengatakan, Mobil Hino itu berjalan dari arah Lampung tujuan arah Bengkulu dengan membawa muatan  rokok sekitar 400 bal dengan berat sekitar 10 ton. Setiba di Desa Bengkenang, pengemudi diduga mengantuk, sehingga menabrak jembatan.

"Kejadian itu tadi subuh tadi sekitar pukul 05.10 WIB, Diduga sopirnya mengantuk. Sehingga pas waktu turunan mobil oleng dan tidak terkendali lagi," terang kasat.

Saat ini pihak kepolisian polres Bengkulu Selatan masih melakukan evakuasi Mobil Hino tersebut. Sebab, terjepit di antara dua jembatan hingga membutuhkan alat berat untuk mengevakuasi kendaraan tersebut. [tmc]

Komentar Pembaca