Silaturahmi Politik Untuk Bengkulu Damai Pasca Pemilu

Gubernur Rohidin: Bisa Diputar-Putarnya Kita Dengan Media

Nusantara  SABTU, 20 JULI 2019 , 20:10:00 WIB | OLEH: REDAKSI

Gubernur Rohidin: Bisa Diputar-Putarnya Kita Dengan Media
RMOLBengkulu. Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Bengkulu bekerjasama dengan Dinas Kominfo Provinsi Bengkulu menggelar Silaturahmi Politik Untuk Bengkulu Damai Pasca Pemilu di Hotel Santika Bengkulu, Sabtu (20/7) siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Acara dibuka langsung Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah didampingi Tim Pemenangan Capres Cawapres  nomor urut 01 Rio Capella dan relawan nomor urut 02, Heru Saputra di wilayah Provinsi Bengkulu.

Hadir pula Ketua SMSI Bengkulu, Dr Rahiman Dani, Kadis Kominfo Provinsi Bengkulu, Jaduliwan beserta pengurus yang tergabung dalam SMSI Bengkulu, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Rohidin mengapresasi acara Silaturahmi Politik Untuk Bengkulu Damai Pasca Pemilu yang digelar tersebut.

"Pemilu sudah selesai, yang namanya pemilu adalah berdemokrasi, aktornya siapa partai politik, kandidat dan media, karena media selangkah lebih maju dari partai politik termasuk dari kandidat, maka saya sampaikan salam hormat dan saya sampaikan asperasi setinggi-tingginya kepada pihak penyelenggara," kata Rohidin, dalam sambutanya, Sabtu (20/7).

Karena mengapa "Saya itu baru berpikir mau melaksanakan acara ini tapi teman-teman media sudah melakukan hari ini," ucap Rohidin.

Jadi lanjut Rohidin kalu pemilu Pilkada itu pasti tiga itu aktornya, partai politik, kandidat dan media, "Media jauh lebih maju dari kita, bisa diputar-putarnya kita dengan media," tegas Rohidin. [ogi]



Komentar Pembaca