Deklarasi Lima Calon Ketum Golkar, Ada Tiga Wajah Baru

Politik  KAMIS, 18 JULI 2019 , 09:51:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH

Deklarasi Lima Calon Ketum Golkar, Ada Tiga Wajah Baru

Partai Golkar/Net

RMOLBengkulu. Menjelang Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golongan Karya (Golkar) pada akhir tahun ini, sejumlah pengurus dan organisasi sayap mulai munculkan nama-nama calon ketua umum.

Hal yang sama pun dilakukan Gerakan Milenial Partai Golkar (Gempar) yang akan mendeklarasikan calon ketum untuk periode 2019-2024.

Bukan sekedar satu nama, tetapi Gempar rekomendasikan lima nama. Selain dua nama familiar yaitu petahana Airlangga Hartarto dan Ketua DPR Bambang Soesatyo, ada tiga nama baru.

Tiga nama baru yang akan direkomendasikan Gempar adalah Indra Bambang Utoyo, Ridwan Hisjam dan Ali Yahya.

Indra Bambang Utoyo adalah tokoh Partai Golkar yang saat ini menjabat sebagai salah satu ketua DPP Golkar. Dia pernah menjabat Ketua Umum AMPI dan  Ketua FKPPI.

Adapun Ridwan Hisjam adalah wakil ketua Komisi VII DPR dan prnah dipercaya memimpin Golkar Jawa Timur periode 2000-2004.

Sementara Ali Yahya saat ini menjabat Ketua Bidang Relawan dan Pekerja Sosial dan Ormas DPP Paratai Golkar dan juga menjabat ketua umum DPP Satuan Karya (Satkar) Ulama Indonesia ormas Partai Golkar.

Deklarasi lima rekomendasi itu akan dibacakan pengurus dan anggota Gempar di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta pada siang ini, Kamis (18/7). dilansir RMOL.ID. [ogi]



                   


Komentar Pembaca