Masyarakat Kaur Menunggu Janji Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah

Daerah  RABU, 17 JULI 2019 , 11:27:00 WIB | LAPORAN: AIDIL HARYANTO

Masyarakat Kaur Menunggu Janji Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah

Jalan Padang Guci/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Masyarakat kaur padang guci menunggu janji Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah untuk pembangunan jalan dari Desa Tanjung Kemuning sampai Desa Bungin Tambun, karena hingga saat ini belum ada tanda-tanda pekerjaan untuk pembangunan jalan tersebut.

"Kami sudah menunggu janji Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, sampai saat ini belum ada perkerjaan pembangunan jalan raya dari Desa Tanjung Kemuning sampai ke Desa Bungin Tambun," kata toko pemuda padang guci Haryanto. kepada RMOLBengkulu, Rabu (17/7).

Haryanto juga berharap, pembangunan jalan tersebut akan segera dilaksanakan sesuai dengan harapan masyarakat padang guci.

"Harapan kami ditahun 2019 ini jalan ini sudah dibangun, karena jalan ini sudah puluhan tahun belum perena diperbaiki," ungkap Haryanto.

Sebelumnya Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah menyampaikan, dalam rangkaian kegiatannya di Kabupaten Kaur beberapa bulan yang lalu. Ada empat paket pembangunan yang  segera dikerjakan, antara lain lanjutan pembangunan jalan dari Kecamatan Tajung Kemuning ke Simpang Tiga, Kaur Utara, kemudian dari Simpang Tiga Kaur Utara- ke Kecamatan Lungkang Kule.

Kegiatan pembangunan jalan tersebut merupakan lanjutan pembangunan anggaran 2018 lalu. Selain itu juga akan dibangun jalan di Desa Ulak Agung Kecamatan Padang Guci Hilir, kemudian pembangunan lanjutan jalan dari Desa Datar lebar, Lungkang Kule ke Kecamatan Kinal, termasuk juga pembangunan jalan dari Tanjung Iman, Kaur Tengah ke Kecamatan Muara Sahung. [ogi]



                   


Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Merah Putih Dikibarkan Di Beijing

Merah Putih Dikibarkan Di Beijing

MINGGU, 18 AGUSTUS 2019 , 07:37:00