Karena Janda, BU Tikam Teman Sendiri

Daerah  SENIN, 15 JULI 2019 , 19:45:00 WIB | LAPORAN: RIZKI MARDANI

Karena Janda, BU Tikam Teman Sendiri

Barang Bukti Yang Digunakan Pelaku Untuk Menghabisi Nyawa Korban

RMOLBengkulu. Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Rejang Lebong mengamankan pelaku pembunuhan yang terjadi pada Sabtu (13/7) malam kemarin sekira pukul 20.30 WIB di Desa Air Pikat Kecamatan Bermani Ulu.

Pelaku berisial BU (32) yang merupakan duda warga Desa Sukarame Kecamatan Bermani Ulu, pelaku sebelumnya membunuh temannya sendiri BT (28) warga Sukarame yang diduga merebut kekasihnya GM (30) seorang janda anak dua warga Desa Air Pikat.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kasat Reskrim AKP Andi Kadesma didampingi Kapolsek Bermani Ulu, Ipda Aldino mengatakan, pelaku diamankan setelah sebelumnya menyerahkan diri ke Mapolsek Bermani Ulu setelah menghabisi nyawa korban.

"Peristiwa ini terjadi akibat adanya rasa cemburu tersangka terhadap korban, karena wanita yang didekati oleh tersangka ini menjalin hubungan dengan korban," kata Kasat Reskrim saat menggelar konferensi pers, Senin (15/7).

Dilanjutkan dia, sebelum peristiwa berdarah itu terjadi, antara korban dan tersangka sempat bercekcok mulut, hingga akhirnya tersangka menghabisi nyawa korban dengan sebilah pisau yang diduga milik korban.

"Saat ini kami masih melakukan pendalaman, menurut keterangan tersangka pisau tersebut milik korban yang saat itu sempat dicabut olrh korban dan kemudian berhasil direbut oleh tersangka," bebernya.

Korban sendiri mengalami sejumlah luka benda tajam pada bagian dengan dan dada, akibat luka tersebut korban meninggal dilokasi kejadian.

Sementara itu, tersangka BU saat diwawancara awak media mengaku jika dirinya menyesal telah menghabisi nyawa teman dekatnya tersebut, dirinya mengaku peristiwa itu terjadi karena rasa cemburu terhadap korban.

"Saya dengan pacar saya sempat akan menjalin hubungan serius, tetapi dia (korban,red) merebut pacar saya padahal dia sudah punya istri, saya menyesal sudah melakukan perbuatan tersebut," ujar BU. [tmc]

Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Merah Putih Dikibarkan Di Beijing

Merah Putih Dikibarkan Di Beijing

MINGGU, 18 AGUSTUS 2019 , 07:37:00