Dewi Persik, Nggak Kapok Digosipin

Ekbis  KAMIS, 11 JULI 2019 , 06:37:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Dewi Persik, Nggak Kapok Digosipin

Dewi Persik/Net

RMOLBengkulu. Dewi Persik mengaku pernah jadi korban infotainment. Sampai-sampai akhirnya ia bercerai dan hidup menjanda.

Dulu waktu pernah digosipin cerai. Dari sana hubungan suami istri yang coba aku jalani sampai jadi cerai beneran. Itulah kehebatan gosip, tadinya biasa aja, nggak taunya bisa jadi heboh,” ungkap pemilik goyang gergaji yang akrab disapa Depe tersebut.

Meski jadi korban, tapi Dewi menentang fatwa haram MUI soal gosip infotainment.Baginya, gosip merupakan bagian dari kehidupan selebriti yang tak bisa dilepaskan dari pemberitaan.

Itu (gosip-red) merupakan suatu bumbu di dunia hiburan. Infotainment itu dibenci dan disayang lho... Coba lihat ibu-ibu sambil masak aja dimatiin aktivitas goreng-gorengannya karena mau nonton infotainment dulu,” tutur bekas istri Saiful Jamil dan Aldi Taher ini.

Karena sering digosipkan infotainment, Dewi jadi sering mendapat perhatian dari orang-orang di sekitar. Gara-gara sering digosipin juga, sampai akhirnya Depe itu selalu ada di hati ibu-ibu. Kalau ibu-ibu nggak cinta sama Depe, nggak mungkin mereka nggak nonton infotainment yang ada gosip Depe-nya,” pungkasnya dilansir RMOL.id. [tmc]


                   


Komentar Pembaca
Ku Hantar Engkau Ke Gerbang Kemerdekaan
PROMO SPESIAL IGA BAKAR DI HOTEL SANTIKA
Tahun Pendek

Tahun Pendek

SELASA, 09 JULI 2019

Indosat Ooredoo Meluncurkan Mobile Data Plan, Cara Baru Cek Kuota dan Beli Paket Data Langsung Dari Android
Minggat Lagi

Minggat Lagi

RABU, 03 JULI 2019

Ki Hadjar Dewantara

Ki Hadjar Dewantara

MINGGU, 30 JUNI 2019