Jadi Lautan Sampah, Jalan Baidin Ditutup Warga

Daerah  MINGGU, 07 JULI 2019 , 16:46:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Jadi Lautan Sampah, Jalan Baidin Ditutup Warga

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Banyaknya sampah di lokasi jalan Baidin Kelurahan Tanjung Muli, Kota Manna membuat warga sekitar geram dan menutup jalan tersebut, Pasalnya larangan agar tidak membuang sampah tidak di indahkan.

"Sudah diberi tanda larangan untuk tidak membuang sampah di situ, Tapi semua itu tidak berpengaruh masih saja banyak yang membuang sampah di jalan ini," ujar Agustian warga sekitar, Minggu (7/7).

Diketahui jalan Baidin Pemangku Basri itu belum padat penduduk masih banyak tanah kosong dan perkebunan sawit, Hal itu la orang-orang secara leluasa membuang sampah-sampah di jalanan tersebut.

"Tidak tahu dari mana datangnya sampah-sampah ini, Mungkin saja sampah kiriman karena kalau warga disini tidak mungkin sebanyak itu sampahnya," Imbuhnya.

Warga berharap kepada pemerintah daerah agar mencari jalan keluar untuk permasalahan sampah di jalan itu, Karena saat ini sudah mencapai ratusan meter badan jalan tersebut sudah di penuhi sampah dan masyarakat terus-menerus membuang sampahnya di situ tampah di ketahui warga lain.

"Ya kita berharap agar pemerintah daerah agar menangani masalah ini, Kami sudah tidak sanggup lagi terus saja ada yang menbuang sampah di sini," pungkasnya. [ogi]



                   


Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:03:00

Anies Baswedan Bersama Pemuda Muhammadiyah

Anies Baswedan Bersama Pemuda Muhammadiyah

SABTU, 30 NOVEMBER 2019 , 09:46:00