Elak Motor, Pengendara Tabrak Truk Fuso Hingga Tewas

Daerah  RABU, 03 JULI 2019 , 18:46:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Elak Motor, Pengendara Tabrak Truk Fuso Hingga Tewas

Korban Tewas Di Tempat/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Kecelakaan maut terjadi di Desa Tanggo Raso Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu (3/7) sekitar Pukul 12.30 WIB. Insiden ini terjadi diduga karena pengendara motor menghindari tabrakan dengan pengendara motor lainnya.

Pengendara motor sepeda motor Honda Supra-X 125 tanpa nomor polisi itu tewas seketika dan rekan yang diboncengnya harus dilarikan ke RSUD setempat untuk mendapatkan perawatan medis, setelah motor yang dikendarainya menabrak bagian belakang truk fuso dengan nomor polisi BK 9900.

Pengendara nahas itu bernama Lio (19) dan penumpangnya bernama Fahri berusia 21 tahun. Keduanya warga asal Desa Pagar Gading.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo melalui Kasat Lantas AKP Kusman Jaya didampingi Kapolsek Pino Raya AKP Syafrizal mengatakan, kejadian berawal saat sepeda motor datang dari Kelutum menuju Kota Manna.

Dari lokasi kejadian, pengendara motor mengelak sepeda motor searah dengan cara banting ke jalan sisi kanan. Akibatnya, pengendara itu hilang kendali dan menabrak truk Fuso yang datang dari arah berlawanan.

"Akibat kecelakaan ini satu orang MD di tempat, sedangkan rekannya yang dibonceng dilarikan ke RSUD HD, Untuk pengemudi mobil Mitsubishi BK 9900 EI belum diketahui identitasnya karena telah mengamankan diri," ujarnya.

Informasi terakhir yang berhasil dihimpun RMOLBengkulu, korban yang meninggal ditempat telah dibawa ke rumah duka. Begitu juga untuk kedua kendaraan itu saat ini telah diamankan di Mapolres Bengkulu Selatan. [tmc]

Komentar Pembaca