21 Polisi Naik Pangkat

Daerah  SELASA, 02 JULI 2019 , 07:30:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

21 Polisi Naik Pangkat

Puluhan Polisi Naik Pangkat/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Sebanyak 21 personel Polres Lebong naik pangkat. Kenaikan pangkat tersebut disampaikan dalam upacara kenaikan pangkat ini dilaksanakan di Aula Mapolres Lebong Senin (1/7) kemarin.

Sebanyak 21 anggota Polri periode 1 Juli 2019, meliputi dari pangkat Aipda menjadi Aiptu satu personil, Bripka menjadi Aipda sebanyak 3 personil, Brigpol menjadi Bripka sebanyak 7 personil, Briptu menjadi Brigpol ada 5 personil dan terakhir pangkat Bripda naik setingkat menjadi Briptu sebanyak 5 personil.

Pantauan RMOLBengkulu, upacara kenaikan pangkat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lebong AKBP Andree Ghama Putra, dan diikuti oleh Wakapolres Lebong, pejabat utama Polres Lebong dan sejumlah Kapolsek, serta dihadiri Ketua beserta anggota Bhayangkari Cabang Lebong.

Ditemui usai acara, Kapolres Lebong, AKBP Andree Ghama Putra menyampaikan ucapan selamat kepada anggota jajaran Polres Lebong, yang mendapatkan kenaikan pangkat yang bertepatan pada hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

"Kepada para anggota Polri yang pangkatnya dinaikkan satu tingkat lebih tinggi, diharapkan bisa meningkatkan kinerja dan tanggung jawab yang lebih tinggi sesuai dengan pangkat yang telah diembannya.  Dan pastinya jadikan kenaikan pangkat yang di peroleh saat ini selalu bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa," kata Andree.

Ditambahkan Andree, semoga dengan kenaikan pangkat menjadi suatu kebanggaan dan semangat dalam menjalankan tugas.

Kemudian dengan kenaikan pangkat ini juga, tentunya punya tanggung jawab yang lebih besar  dan bisa bekerja lebih baik lagi dalam melayani masyarakat kedapanya.

"Kenaikan pangkat juga harus menjadi teladan bagi yang lain dalam menjalankan amanah dalam mengamalkan tribata Polri," ucapnya. [tmc]


                   



Komentar Pembaca