44 Polisi Di Mukomuko Naik Pangkat

Daerah  SENIN, 01 JULI 2019 , 14:17:00 WIB | LAPORAN: RISNA JULIYANA HUTASOIT

44 Polisi Di Mukomuko Naik Pangkat

Kapolres Mukomuko Saat Memberikan Ucapan Selamat/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Sebanyak 44 orang personel Polres Resort Mukomuko menerima kenaikan pangkat pada Senin, (1/7). Upacara kenaikan pangkat ini dilaksanakan di Lapangan Mako Polres Mukomuko.

Sebanyak 43 personel menerima kenaikan pangkat menjadi Bintara dan 1 orang personel menerima kenaikan pangkat menjadi Perwira Pertama. Kenaikan pangkat ini terdiri dari personil Polres Mukomuko dan Brimob.

Kapolres Mukomuko, AKBP Yayat Ruhiyat mengatakan kenaikan pangkat ini harus dapat dijadikan sumber motivasi sekaligus inspirasi Untuk memanfaatkan etika profesi serta terus berupaya meningkatkan profesionalisme dan jati diri sebagai anggota Polri.

" Saya berharap engan kenaikan pangkat ini dapat menjadi pendorong untuk lebih memacu motivasi dan semangat baru dalam meningkatkan kinerja produktivitas, dan pengabdian kepada bangsa dan negara bagi seluruh personel Polres Mukomuko," kata Kapolres.

Ia juga menambahkan, bahwa dengan perubahan kenaikan pangkat, maka pola pikir, tingkah laku dan perbuatan juga harus berubah lebih baik dari sebelumnya begitu juga dalam hal intelektual agar selalu ditingkatkan dan selaras dengan moralitas apalagi bagi para perwira yang telah menduduki jabatan sebagai pimpinan selain harus menguasai teknik.   

"Sebagai pengayom masyarakat tentunya seluruh personel harus meningkatkan tanggung jawab dalam bekerja bagi bangsa dan Negara," Tutup AKBP Yayat Ruhiyat.

Selain upacara kenaikan pangkat,  dilakukan juga bhakti sosial donor darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 tahun. [ogi]


Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Merah Putih Dikibarkan Di Beijing

Merah Putih Dikibarkan Di Beijing

MINGGU, 18 AGUSTUS 2019 , 07:37:00