Dua Kendaraan Dan Warung Rusak Diseruduk Truk

Daerah  SABTU, 29 JUNI 2019 , 08:19:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Dua Kendaraan Dan Warung Rusak Diseruduk Truk

Warung Yang Ditabrak Truk Rusak/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Rumah milik Riduan (56) warga Desa Lubuk Ladung Kecamatan Kedurang Ilir Bengkulu Selatan (BS), rusak setelah ditabrak truk bermuatan pakan unggas, pada Jum'at (28/6) kemarin.

Tak hanya itu, truk Toyota Dyna dengan nomor polisi BE 9755 VF yang dikemudikan Muklas Ade Putra (27) warga Desa Taba Kecamatan Talo kabupaten Seluma ini turut juga menabrak dua kendaraan yang dalam keadaan terparkir di sekitar rumah.

Kejadiaan berawal, saat truk melaju dari arah Kaur menuju Kota Manna. Namun, setiba di lokasi kendaraan tersebut hilang kendali. Pasalnya, jalan tersebut menurun dan menikung tajam ke kiri sehingga menabrak sebuah warung manisan warga setempat.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo melalui Kasat Lantas AKP Kusman Jaya mengatakan, pada saat jalan menurun dan persimpangan mobil Truk tersebut hilang kendali sehingga menabrak warung.

"Jadi truk itu melaju dari arah kaur menuju kota Manna dengan membawa pakan ayam. Setiba di jalan tersebut lepas kendali sehingga menabrak warung itu," uar Kasat Lantas

Dari lokasi kejadian, kata Kasat, truk naas itu juga menabrak mobil jenis Rocky BD 1295 AI milik Ridwan, dan motor jenis Mio BD 5846 MC yang sedang dalam keadaan terparkir.

"Selain menabrak warung mobil truk itu juga menabrak sepeda motor yang sedang terparkir di sana dan juga sebuah mobil yang terparkir di samping warung itu," tambah kasat

Akibat kejadian tersebut, pengemudi truk dilarikan ke Rumah Sakit Hassanudin Damrah Manna Karena mengalami luka yang cukup serius dan patah tulang di kaki kiri, untuk mendapatkan perawatan medis.Bahkan, kendaraan itu telah diamankan di Mapolres BS sebagai barang bukti. [tmc]

Komentar Pembaca