Sunat 53 Anak, Kapolres Santuni Kain Sarung Dan Uang Saku

Daerah  RABU, 26 JUNI 2019 , 00:31:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Sunat 53 Anak, Kapolres Santuni Kain Sarung Dan Uang Saku

Puluhan Anak Mengikuti Sunat Massal/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-73, Polres Lebong menggelar kegiatan dibidang kesehatan di Aula Mapolres Lebong, Selasa (25/6) pagi.

Adapun serangkaian kegiatan bakti sosial berupa sunatan massal yang diikuti sebanyak 53 anak, pengobatan gratis 40 orang, dan KB gratis berjumlah 43 orang.

Kapolres Lebong, AKBP Andree Ghama Putra menyampaikan, bahwa kegiatan dibidang kesehatan ini tentunya cara Polri mendekatkan ke masyarakat dengan momen HUT Bhayangkara ke-73 ini.

"Terimakasih kepada masyarakat Lebong karena telah berpartisipasi dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73," kata Andree.

Dan ia pun memberitahukan kepada masyarakat agar bisa semaksimal mungkin memanfaatkan kegiatan yang dilakukan oleh Polres Lebong dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 ini.

"Untuk masyatakat silahkan memanfaatkan kegiatan ini secara maksimal sehingga bisa bermanfaat di lingkungan sekitarnya,” demikian Andree.

Pantauan RMOLBengkulu, selain memantau berjalannya kegiatan, Kapolres juga menyerahkan santunan berupa kain sarung dan uang saku kepada anak-anak yang mengikuti khitanan tersebut.

Dalam acara tersebut, dihadiri langsung seluruh pejabat utama polres Lebong, pengurus bhayangkari cabang Lebong, perwakilan Dinas Kesehatan, dan tim Dinas P3AP2 dan KB Lebong. [tmc]


                   



Komentar Pembaca