Kopli: Hasil Seleksi Kandidat Cawabup Tergantung DPW PAN

Politik  SELASA, 25 JUNI 2019 , 16:13:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Kopli: Hasil Seleksi Kandidat Cawabup Tergantung DPW PAN

Kopli Ansori/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Ketua DPD PAN Kabupaten Lebong, Kopli Ansori angkat bicara terkait lima kandidat Calon Wakil Bupati (Cawabup) Lebong yang dikantongi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Bengkulu.

Menurutnya, hasil seleksi DPW nanti merupakan yang terbaik dalam menyambut panggung pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020 mendatang.

"Alhamdulilah terimaksih banyak atas komunikasi kawan-kawan ke DPW.  Insya Allah hasil seleksi DPW yang terbaik buat PAN kedepannya," kata Kopli melalui pesan singkat, belum lama ini.

Menurutnya, langkah kelima kandidat yang sudah berkomunikasi dengan DPW PAN sudah sangat tepat. Terlebih lagi, kata, Kopli, DPW sudah membentuk tim Pilkada untuk menatap Pilbup maupun Pilgub 2020 nanti.

Dimana tim itu nanti akan melakukan survei pada bulan Agustus mendatang. Hasil itu nanti menurutnya sebagai isyarat kemana rekomendasi partai bakal berlabuh.

"Jadi, komunikasi DPW itu sudah sangat tepat bagi siapa-siapa yang mau maju melalui partai PAN," imbuhnya.

Baca juga: PAN Kantongi Kandidat Cawabup, Wawan Fernandez Satu Diantaranya

Terkait kelima kandidat Cawabup tersebut yang ingin dipasangkan dengan dirinya, ia belum berkomentar. Namun, Kopli mengaku dirinya belum pasti maju dalam ajang lima tahunan itu. Sekalipun kerap disebut bakal maju dalam kontestasi Pilbup mendatang. [tmc]



Komentar Pembaca