13 ASN Mukomuko Dimutasi, Ini Daftarnya

Daerah  SELASA, 25 JUNI 2019 , 13:29:00 WIB | LAPORAN: RISNA JULIYANA HUTASOIT

13 ASN Mukomuko Dimutasi, Ini Daftarnya

Sekda saat melantik ASN/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Pemkab Mukomuko kembali melakukan penyegaran di lingkungan Pemkab Mukomuko. Sedikitnya, tercatat 13 orang ASN yang masuk dalam gerbong mutasi, Selasa (25/6) pagi.

Diantaranya, 2 pejabat eselon III, 4 pejabat eselon IV, serta pengangkatan 7 jabatan pengawas Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) yang surat keputusannya dikeluarkan oleh Menteri Dalam Negeri.

Sekda Mukomuko Marjohan berharap,  sejumlah ASN yang dilantik ini bisa langsung menyesuaikan diri dan bekerja dengan optimal dalam jabatan yang baru.

"Jabatan apapun yang diamanahkan harus menerima dan melaksanakannya dengan baik, sebagai ASN Harus totalitas dalam bekerja, dan sering sekali kita harus mengorbankan kepentingan pribadi demi pekerjaan," kata Marjohan.

Sekda juga menambahkan, guna menjaga marwah sebayai aparatur negara, dedikasi yang berikan untuk membangun negeri melalui kinerja sebagai ASN. Sementara, untuk penempatan jabatan itu hal biasa, sebagai ASN kita harus menyelesaikan tugas dengan tuntas.

"Selain itu mutasi ini untuk mempercepat pembangunan dari hasil evaluasi yang telah kita laksanakan selama ini terhadap kinerja para pejabat yang telah dilantik ini," tutup sekda.

Data terhimpun, dua pejabat eselon III yang rolling tersebut, yaitu Drs. Ansari dengan jabatan lama sebagai Sekretaris Dinas Sosial dilantik menjadi Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekdakab Mukomuko, dan Kabag Kesra Yang Lama Medi Hartono menduduki jabatan sebagai Sekretaris Dinas Sosial.

Sementara, untuk nama-nama Eselon IV yang di rotasi, yaitu :
1. Rizkan SE
2. Vivi Nofriani SH
3. Yulianto Saputra SE
4. Yessy Triyani S.Psi

Tujuh orang orang dengan SK Kemendagri, yaitu :
1. Yulia Pita Sary SAP
2. Husni Haliman SKM
3. Depi Nafriadi SAP
4. Deni Kaprina SAP
5. Zharfanisa Nabila Moedidjat
6. Gusnaini SAP
7. Arjamiaty A.Md. [tmc]






Komentar Pembaca