Bertambah, 3 Akun Palsu Kapolda Dibuat Oleh OTD

Nusantara  MINGGU, 23 JUNI 2019 , 20:25:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Bertambah, 3 Akun Palsu Kapolda Dibuat Oleh OTD

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Setelah akun Kapolda Bengkulu yang dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Kali ini sudah bertambah 2 akun palsu mengatasnamakan istri Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman.

Hal tersebut dikemukakan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, AKBP Sudardo, Minggu (23/6) kepada RMOLBengkulu, bahwa saat ini penanganan kasus akun palsu ini masih dalam proses.

"Kita juga sudah komunikasikan ini ke mabes polri untuk mengetahui siapa yang membuat akun palsu tersebut. Sebab, saat ini sudah 3 akun yang dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab, yakni 1 akun kapolda dan 2 akun facebook untuk istri kapolda," Kata Sudarno disela kegiatan Fun Bike Hut Bhayangkara ke-73.

Hingga saat ini pihak polda Bengkulu melalui Humas Polda Bengkulu terus memberikan informasi kepada masyarakat terkait akun palsu tersebut, agar tidak disalah gunakan seperti penipuan dan lain sebagainya.

"Yang jelas akun palsu tersebut telah merugikan Kapolda Bengkulu dan untuk saat ini belum ditemukan korban atas akun palsu tersebut," sambungnya.

Dia juga mengimbau bagi masrayakat Bengkulu yang telah menjalin pertemanan di akun facebook tersebut untuk menghapus pertemanan atau pemblokiran agar tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan masyarakat itu sendiri.

"Kita menghimbau masyarakat untuk segera menghapus pertemanan facebook tersebut karena bukan akun asli dari Kapolda Bengkulu," tutup Sudarno. [tmc]

Komentar Pembaca
Selama Karhutla Masih Ada, Visi SDM Unggul Jokowi Cuma Mimpi
Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

SELASA, 17 SEPTEMBER 2019 , 08:22:15

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11