Permudah Bayar Pajak, Bank Bengkulu Luncurkan Program E-smilan

Advertorial  MINGGU, 23 JUNI 2019 , 11:59:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Permudah Bayar Pajak, Bank Bengkulu Luncurkan Program E-smilan

Peluncuran E-Smilan/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Bank Bengkulu meluncurkan program terbaru, yakni E-smilan, pada Minggu (23/6) yang dipusatkan di Sport Center bersamaan dengan perayaan Hut Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Direktur Bank Bengkulu Agus Salim mengatakan, bahwa Elektronik samsat online atau E-smilan adalah program yang diperuntukan untuk nasabah Bank Bengkulu dalam rangka mengembangkan program pembayaran samsat online.

"Program ini untuk pembayaran pajak motor, diwujudkan dalam rangka memudahkan masyarakat saat bertransaksi pembayaran pajak bermotor yang mana saat ini masyarakat Bengkulu membayar pajak kendaraannya baik roda 2 ataupun roda 4 bisa dilakukan melalui Atm Bank Bengkulu dan kemudian dicetak melalui mesan E-smilan," kata Agus Salim kepada RMOLBengkulu.

Ia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak khususnya pemerintah Provinsi Bengkulu. Terutama dalam transaksi pembayaran pajak kendaraan bermotor.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah Provinsi Bengkulu dan juga Kapolda Bengkulu yang memberikan kesempatan kepada Bank Bengkulu, untuk ikut berpartisipasi dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke-73 dan Bank Bengkulu bisa berkontribusi sebagai sponsor bisa mengenalkan produk terbaru dari Bank Bengkulu," sambungnya.

Bank Bengkulu adalah salah satu instusi perbankan yang ingin ikut berperan dalam mensukseskan pembangunan di Provinsi Bengkulu, yaitu dengan memberikan pelayanan kemudahan dan kecepatan kepada nasabah Bank Bengkulu saat ini.

"Program E-smilan ini juga sebagai upaya kontribusi kami untuk mendukung pembangunan yang ada di Provinsi Bengkulu melalui peningkatan pendapatan daerah dari sektor pajak kendaraan bermotor," ucap Agus Salim.

Sementara itu, mesin E-smilan yang dimiliki oleh Bank Bengkulu saat ini baru ada 2 unit yang bisa digunakan untuk  pencetakan bukti transaksi.

"Untuk saat ini masyarakat Bengkulu bisa menggunakan mesin E-smilan pada kantor samsat yang ada di Bengkulu Indah Mall (Bim) dan kantor Bank Bengkulu," tutup Agus

Dengan adanya mesin E-smilan ini, Selaku Direktur Bank Bengkulu, Agus berharap dapat memudahkan masyarakat Bengkulu, dalam membayar pajak kendaraan bermotor hingga tidak perlu lagi antri di Samsat, karena bisa menggunakan Atm Bank Bengkulu. [tri/adv]







Beli iPhone XS online hari ini, promo hingga 50%


Komentar Pembaca
Seragam Pertamina Ahok

Seragam Pertamina Ahok

RABU, 20 NOVEMBER 2019 , 06:09:00