Diduga Terkunci, Puluhan Mayat Kebakaran Menumpuk Dalam Satu Ruangan

Nusantara  JUM'AT, 21 JUNI 2019 , 17:35:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Diduga Terkunci, Puluhan Mayat Kebakaran Menumpuk Dalam Satu Ruangan

Foto: Humas Polri

RMOLBengkulu. Nasib tragis yang diterima para korban kebakaran yang menghanguskan pabrik korek api di Jalan Amir Hamzah, Desa Sambirejo, Kabupaten Langkat.

Jasad para korban dalam ditemukan pada salah satu ruangan. Mereka diduga terkunci saat kebakaran terjadi sehingga tidak mampu menyelamatkan diri.

"Diduga para karyawan yang sedang berada di sebuah ruangan itu tidak sempat menyelamatkan diri, akibatnya para karyawan tersebut terbakar bersama-sama," kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Langkat, Satiman, Jumat (21/6) seperti dilansir dari RMOL Sumut.

Data terhimpun, sejauh ini data yang diterimanya ada lebih dari 20 korban tewas. Namun belum dapat dipastikan rinciannya.

Satiman menjelaskan, kebakaran terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Begitu mendapat laporan mereka langsung bergegas menuju lokasi untuk memadamkan api. Bersama dengan pihak Dinas Pemadam Kebakaran Kota Binjai, mereka akhirnya mampu memadamkan api sekitar satu jam kemudian.

"Setelah api padam proses evakuasi terhadap para korban langsung dilakukan," imbuhnya.

Tak hanya itu, pihak keluarga mulai berdatangan ke RS Bhayangkara Medan, Jumat (21/6/2019). Mereka tiba disana untuk kebutuhan pengambilan data anter mortem para korban. Data ini diperlukan untuk mengidentifikasi jenazah para korban yang kondisinya sudah sangat memprihatinkan tersebut. [tmc]



                   



Komentar Pembaca