Tabligh Akbar Di Bengkulu Selatan Berakhir Khidmat

Advertorial  KAMIS, 20 JUNI 2019 , 18:41:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Tabligh Akbar Di Bengkulu Selatan Berakhir Khidmat

Tabligh Akbar BS/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. TP PKK Provinsi Bengkulu yang berkerjasama dengan Pemkab Bengkulu Selatan (BS) gelar Tabligh Akbar di lapangan Sekundang Manna, Kamis (20/6). Bahkan, kegiatan tersebut menghadirkan Ustadz Ahmad Wijoyanto yang diterima langsung Bupati BS, Gusnan Mulyadi.

Ketua TP PKK BS, Nurmalena Gusnan, mengucapkan terima kasihnya kepada TP PKK Provinsi Bengkulu lantaran telah percayakan BS sebagai tuan rumah.

"Kami sangat bangga dan senang karena mendapatkan kehormatan sebagai tuan rumah penyelenggara tabligh akbar ini," ujarnya.

Sementara itu, Gusnan Mulyadi mengatakan terima kasih kepada Ustadz Wijayanto yang telah menyempatkan untuk hadir serta berkumpul bersama masyarakat BS.

"Semoga dengan kehadiran Ustadz Wijayanto masyarakat BS yang kita banggakan ini. Lebih bijaksana dan berakhlak mulia dalam melangkah menuju kehidupan dalam kehidupan beragama,” sampainya.

Sementara itu, Ustadz Wijayanto dalam ceramahnya mengingatkan agar masyarakat tidak terpecah belah pasca Pemilu 2019. Termasuk merusak silahturahmi antar sesama.

"Perpecahan dan permusuhan bukan la solusi yang terbaik. Marilah kita mulai saat ini saling berbagi dan memaafkan terhadap sesama untuk menuju kehidupan yang rukun, damai dan sejahtera," tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten II Bidang Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu​​, Hj. Yuliswani yang mewakili Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah yang berhalangan hadir, Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Derta Wahyulin Rohidin Mersyah beserta anggota, Kepala OPD jajaran Pemprov Bengkulu serta Forkopimda Kabupaten Bengkulu Selatan dan para Kepala OPD jajaran Pemkab BS. [san/adv]



                   


Komentar Pembaca