Dua Motor Tabrakan Tiga Orang Tewas

Daerah  KAMIS, 20 JUNI 2019 , 18:26:00 WIB | LAPORAN: AIDIL HARYANTO

Dua Motor Tabrakan Tiga Orang Tewas

Petugas Lagi Olah TKP/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Sebuah kecelakaan maut terjadi antara dua sepeda motor di Jalan Lintas Barat Sumatera, tepatnya di Desa Binjas Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur, Rabu (19/6) malam.

Akibat dari kecelakaan maut tersebut, tiga orang dikabarkan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Ketiga orang yang meninggal adalah Irsan (18) dan Roki (13) warga Binjai Kecamatan Tetap dan Satria (18) warga Sukaraja Kecamatan Tetap.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan lalu lintas itu berawal saat pengendara Yamaha R15 yang dikendarai oleh Satria membonceng Nana Karisma (14) dan Roki, datang dari arah Kota Bintuhan dengan kecepatan tinggi.

Setiba di lokasi kejadian, kendaraan tersebut diduga laju hilang kendali sehingga menabrak kendaraan Honda Sonic yang dikendarai oleh Irsan bersama teman diboncenginya Feri (23) yang datang dari arah berlawanan.

Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat, SIK, melalui Kasatlantas, Iptu Robert Mashar  mengatakan, membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. Dia menuturkan, anggotanya telah melakukan olah TKP.

Dia mengatakan, kecelakaan melibatkan lima orang itu dua diantaranya Feri dan Nana Karisma mengalami luka berat dan dalam perawatan medis di RSUD setempat.

"Kecelakaan tadi malam dua orang lagi dirawat rumah sakit dan info terakhir yang kami terima, dua orang tersebut akan dirawat rumah sakit Bengkulu," tutupnya. [tmc]


                   


Komentar Pembaca