Pengguna Jalan Keluhkan Jalan Rusak Di Bengkulu Utara

Daerah  KAMIS, 20 JUNI 2019 , 13:53:00 WIB | LAPORAN: JOKO ARIANTO

Pengguna Jalan Keluhkan Jalan Rusak Di Bengkulu Utara

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Pengguna jalan di Kabupaten Bengkulu Utara, mengeluhkan rusaknya jalan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara maupun jalan Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Rusak jalan tersebut, sepanjang jalan Simpang Kerkap Tugu Polwan hingga menuju Kota Argamakmu sepertinya jauh dari pantauan pemerintah. Paslanya dari tahun 2015 hingga 2019 jalan milik kabupaten dan provinsi ini semakin hari semakin parah saja kerusakannya.

Arianto salah seorang pengendara roda empat yang hampir setiap hari melintas jalan tersebut mengatakan. Hampir 4 tahun terakhir jalan milik provinsi maupun kabupaten tak juga diperbaiki, mungkin saja para pejabat yang melintasi jalan tersebut tidak merasakan jalan yang semakin hari rusaknya semakin parah, karena suspensi mobil meraka yang bagus.

"Kendaraan dinas para pejabat tergolong mobil mewah dan kalaupun rusak ditanggung pemerintah, mungkin mereka ngak mersakan kalau jalan yang mereka lewati ini rusak parah" ujar Arianto, Kamis (20/6).

Tidak hanya berlobang dan bergelombang dipinggir jalan itu juga ditumbuhi rumput liar yang hampir menutupi bahu jalan dan pandangan para pengendara motor.

Arianto berharap jalan ini segera diperbaiki bukan sekedar janji. [ogi]



                   


Komentar Pembaca
Selama Karhutla Masih Ada, Visi SDM Unggul Jokowi Cuma Mimpi
Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

SELASA, 17 SEPTEMBER 2019 , 08:22:15

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11