Demokrat Mulai Siapkan Mesin Partai Jelang Pilkada Lebong

Daerah  KAMIS, 20 JUNI 2019 , 07:30:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Demokrat Mulai Siapkan Mesin Partai Jelang Pilkada Lebong

Demokrat/Net

RMOLBengkulu. DPC Demokrat Kabupaten Lebong sementara melakukan persiapan konsolidasi ke sejumlah partai guna merespon perkembangan informasi dari masyarakat Lebong terkait suksesi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lebong 2020.
Ketua DPC Demokrat Kabupaten Lebong, Asman Mai Dolan mengatakan,  bahwa Demokrat dalam hal ini sudah mulai berkomunikasi dengan para pimpinan Partai Politik dalam menyambut Pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

"Untuk Pilkada Lebong 2020 Demokrat lebih mengutamakan kader. Akan tetapi saat ini kita belum bisa memastikan karena masih komunikasi dengan teman-teman Partai lain untuk bisa mengusung Pasangan Cabup - Cawabup," kata Dolan, Rabu (19/6).

Baca juga: Kirim Kader Di Pilkada, NasDem Janji Perkuat MHA Rejang

Tak hanya itu, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini masih menunggu petunjuk dari DPP dan DPD Demokrat.  Lebih lanjut, selain mulai berkomunikasi dengan partai politik lain, saat ini Demokrat sudah mulai menggodog beberapa nama dalam Pilkada serentak.

Baca juga: Tetap Ngotot Maju Pilkada, Armansyah Buka Bukaan Soal Partai

"Belum bisa kami publikasikan karena masih menunggu penetapan caleg terpilih oleh KPU. Kalau sudah mengarah ke Pilkada nanti akan kami kabarkan," demikian Dolan. [tmc]


                   



Komentar Pembaca