Gara-gara Uji Kesaktian, Tukang Parkir Dibantai Dua Kakak Beradik

Hukum  RABU, 19 JUNI 2019 , 07:39:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Gara-gara Uji Kesaktian, Tukang Parkir Dibantai Dua Kakak Beradik

Dua Pelaku Saat Diamankan Petugas/Net

RMOLBengkulu. Suhendi (42) pria yang berprofesi tukang parkir di kawasan perbelanjaan grosir Mangga Dua, tewas setelah dibantai dua kakak beradik, Dedi Saputra (31) dan Hairul (39).

Pembantaian itu buntut dari uji kesaktian di Pesawahan, Telukbetung Selatan, Kota Bandarlampung. Dimana korban menantang Dedi Saputra menusuk atau melukai dirinya.

Tragedi itu bermula saat mereka minum tuak bersama di halaman gedung yang tengah dibangun Yayasan Tolong Menolong Bodhisattva, Minggu (16/6), pukul 13.00 WIB.

Sambil mengeluarkan jimat (bebet), Suhendi memaksa sampai mencekik Dedi. Dua saudara kembar itu marah oleh ulah Suhendi.

Hairul membacok dua kali kepala korban sedangkan Dedi menusuk sekali kepala korban hingga tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Dua kakak beradik Jl. Telukbone II, Kotakarang, itu lalu kabur sampai akhirnya tertangkap kepolisian di rumah kerabatnya di Wayhui, Kabupaten Lampung Selatan, Senin (7/6).

Hairul membacok dua kali kepala korban sementara Dedi menusuk kepala korban satu kali hingga tewas bersimbah darah.

Dikonfirmasi Kasatreskrim Polresta Bandarlmpung Kompol Rossef Efendi membenarkan penangkapan tersebut. "Iya benar, para pelaku sudah kami amankan, namun belum bisa paparkan identitas," ujar Rossef, Senin (17/6).

Ditanya soal modus dan motif, Rossef belum bisa memaparkan secara rinci. "Sedang kita dalami, Sementara masih Pemeriksaan," katanya dilansir RMOLLampung. [tmc]




Komentar Pembaca