Istri Dan Berondong Selingkuhannya Jadi Tersangka

Daerah  SELASA, 18 JUNI 2019 , 07:32:00 WIB | LAPORAN: YOGI APRIZAL SUPRIANTO

Istri Dan Berondong Selingkuhannya Jadi Tersangka

YS Saat Diamankan Petugas/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Kasus dugaan perzinahan yang terjadi di Kecamatan Pondok Kubang, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Minggu (16/6) dini hari kemarin membuat Ro (30) istri sah dari DA beserta YS (23) yang diketahui masih berondong ditetapkan sebagai tersangka.

"Keduanya ditetapkan tersangka," ungkap Kapolres Bengkulu Utara, Ariefaldi Warganegara melalui Kapolsek Talang Empat, Iptu Ahmad Khairuman, Senin (17/6).

Dijelaskan Ahmad, keduanya disangkakan dengan pasal 248 KUHP dengan ancaman hukuman 9 bulan penjara.

"Melakukan hubungan suami istri tanpa ikatan yang sah laki laki sudah beristri maupun perempuan bersuami dilakukan suka sama suka tanpa ada paksaan kedua pelaku adalah tersangka," jelasnya.

Baca juga: Suami Pergoki Istri Simpan Pria Lain Di Kolong Tempat Tidur

Dikatakannya bahwa, kedua pelaku tersebut belum dilakukan penahanan saat ini hanya diikat wajib lapor. "Berkas maju ke pengadilan dan ditetapkan inkracht nanti baru bui," tuturnya

Namun dijelaskan juga oleh Kapolsek yang dikenal dekat dengan wartawan ini bahwa jika seandainya pelapor mencabut laporan. Kasusnya akan dihentikan.

"Karna ini delik aduan apabila si pelapor mencabut laporannya kasusnya wajib di SP3 atau dihentikan. Kalau korban tidak cabut laporan tidak ada kata bebas," demikian Kapolsek.

Untuk diketahui YS dan Ro dilaporkan oleh DA warga Kecamatan Pondok Kubang, Benteng, yang tak lain adalah suami dari Ro, Ketika tak terima melihat YS berada dikolong tempat tidur rumahnya pada saat pulang dari pesta yang telah diduga melakukan perbuatan yang tidak senonoh dengan Ro. [tmc]


                   


Komentar Pembaca
Ahok Mau Jadi Petinggi BUMN, Ini Gaya Marah-marahnya
Dewan Pengawas KPK Jangan Jadi Boneka Kekuasaan

Dewan Pengawas KPK Jangan Jadi Boneka Kekuasaan

SELASA, 12 NOVEMBER 2019 , 20:09:14

Cukai Rokok Naik, Sri Mulyani Pro Asing?

Cukai Rokok Naik, Sri Mulyani Pro Asing?

SENIN, 11 NOVEMBER 2019 , 17:50:00