Jelang Penetapan, Rumah Caleg Unggul Terbakar

Daerah  SENIN, 17 JUNI 2019 , 20:12:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Jelang Penetapan, Rumah Caleg Unggul Terbakar

Petugas Saat Mendatangi TKP/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Penetapan perolehan kursi parpol dan nama-nama calon anggota legislatif (caleg) terpilih hasil Pemilu 2019 di Kabupaten Lebong dijadwalkan akan digelar bulan Juli 2019 mendatang.

Namun, nasib sial dialami Rodi Hartono. Sebab, rumah milik caleg unggul DPRD Lebong di Dapil II dari Partai Perindo ini terbakar, Senin (17/6) sekitar pukul 05.00 WIB di Desa Tanjung Bunga I Kecamatan Amen.

Kapolres Lebong, AKBP Andree Ghama Putra melalui Kapolsek Lebong Tengah, Iptu Edi Suprianto mengatakan, kebakaran baru diketahui Yodi (22) yang juga teman anaknya Rada (18) yang pada saat itu sedang menginap.

Rada pada saat itu sedang tidur, dibangunkan oleh Yodi karena melihat kobaran api.

"Begitu dibangunkan Yodi karena ada kebakaran, Rada langsung meminta bantuan warga setempat untuk meminta pertolongan agar sumber api dipadamkan," kata Edi kepada RMOLBengkulu, Senin (17/6) siang.

Api dapat dipadamkan sekitar pukul 06.30 WIB,  setelah warga berjibaku memadamkan api dengan dibantu 2 unit mobil pemadam kebakaran. "Atas info dari warga kemudian Polek menuju TKP dan menghubungi PBK," singkatnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas ini. Hanya saja, kerugian korban ditafsir mencapai Rp 20 juta. Sebab, perlengkapan rumah tangga dan barang pribadi milik korban ikut hangus terbakar. [tmc]

Komentar Pembaca