Teken Kontrak PTM Tunggu ULP

Daerah  SENIN, 17 JUNI 2019 , 06:38:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Teken Kontrak PTM Tunggu ULP

Bustari/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Pembangunan Pasar Tradisional Modern (PTM) eks Pasar Los Muara Aman untuk tahap kedua akan dilanjutkan tahun ini. Bahkan, proses tender proyek itu tinggal menunggu proses tim Pokja Unit Layanan Pengadaan (ULP).

Plt Kadis Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan (PUPRP) Kabupaten Lebong Agus Ferdinan melalui Kabid CK Bustari mengatakan, untuk proses lelang saat ini sedang diproses di halaman website ULP Pemkab Lebong.

"Sekarang tinggal proses di ULP," ujar Bustari kepada RMOLBengkulu, Kemarin (14/6).

Dia menjelaskan, khusus untuk dokumen penawaran oleh penyedia jasa konstruksi saat ini tengah digodok. Namun, dia menargetkan proses kontruksi sudah mulai berlangsung bulan Juni ini.

"Mudah - mudahan, bulan ini sudah kontrak fisik. Kita juga mohon do'a teman - teman supaya berjalan dengan lancar sehingga pengerjaannya cepat terlaksana," demikian Bustari.

Untuk diketahui, kegiatan ini bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Lebong Tahun Anggaran (TA) 2019 senilai Rp 15 Miliar. Bangunan ini nantinya berlantai tjga yang dipusatkan di Kelurahan Muara Aman, Kecamatan Lebong Utara. [tmc]


                   




Komentar Pembaca