PAN Kantongi Kandidat Cawabup, Wawan Fernandez Satu Diantaranya

Daerah  MINGGU, 16 JUNI 2019 , 18:49:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

PAN Kantongi Kandidat Cawabup, Wawan Fernandez Satu Diantaranya

Wawan Fernandez/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Bengkulu sudah memberikan sinyal para kandidat Calon Wakil Bupati (Cawabup) Lebong dalam pilkada serentak 2020 mendatang.

Bahkan, tercatat lima kandidat Cawabup Lebong yang dikantongi partai berlambang matahari terbit itu, guna mendampingi kadernya dalam panggung pilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020.

Menariknya, dari kelima yang sudah membuka komunikasi dengan DPW PAN Bengkulu, nama Wawan Fernandez yang juga Wabup Lebong aktif masuk dalam daftar tersebut.

Begitu disampaikan Wakil Ketua DPW PAN Bengkulu, Dempo Xler ketika dibincangi RMOLBengkulu. Ia tak menampik satu diantaranya Wabup Lebong, Wawan Fernandez.

" Ya, kita ngak enak kalau buka sekarang karena mereka minta kalau bisa jangan dipublikasi dulu," kata Dempo, belum lama ini.

Baca juga: Tetap Ngotot Maju Pilkada, Armansyah Buka Bukaan Soal Partai

Baca juga: Eks Bupati Dan Ketua DPRD Bertemu, Kopli: Mantab Koalisi PAN Dan Golkar

Baca juga: Kirim Kader Di Pilkada, NasDem Janji Perkuat MHA Rejang

Dia mengaku, kelima kandidat Cawabup Lebong yang akan dipasangkan dengan kadernya tersebut kooperatif setelah Pemilu serentak 17 April kemaren dilaksanakan.

"Selama satu bulan belakangan pasca Pileg kemaren, memang sudah ada 5 kandidat Cawabup yang sudah menemui kami (DPW, red) PAN Bengkulu, untuk meminta digandengkan sebagai wakilnya Kopli Ansori," demikian Dempo. [tmc]



                   



Komentar Pembaca