Ini Kronologis Mobil Masuk Jurang

Daerah  SABTU, 15 JUNI 2019 , 16:31:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Ini Kronologis Mobil Masuk Jurang
RMOLBengkulu. Kecelakaan yang terjadi di di Desa Padang Lakaran Pino Raya pagi hari yang dikemudikan Supandi itu bermula pengemudi mobil Terios bejalan dari arah Kota Manna tujuan arah Kota Bengkulu.

Pada saat di jalan Pasar Pino mobil melaju dengan kecepatan tinggi dan saat jalan menikung kearah kanan dari arah Kota Manna Mobil tersebut lepas kendali sehingga masuk kedalam dernase yang cukup dalam.

"Kerena kecepatan yang cukup tinggi mobil itu lepas kendali waktu ada medan menikung seblah kanan sehingga terpental ke arah sebelah kiri sehingga masuk kedalam drainase," ujar Kapolres BS, Rudy Purnomo Melalui Kasat Lantas AKP Kusman Jaya.

Adapun kondisi jalan sewaktu Mobil tersebut melintas boleh dibilang tidak ada medan jalan yang menantang hanya tikungan landai dan kondisi jalan pun bagus dan kering, Beruntung pada saat kejadian dipagi hari itu situasinya sepi sehingga tidak ada korban lainnya.

"Kondisi jalannya bagus hanya tikungan landai, pada saat kejadian itu jalan masih sepi dan Alhamdulillah semua penumpang tidak ada yang cidera," tambah Kasat

Untuk di ketahui Mobil yang masuk ke drainase yang cukup dalam itu sudah di angkat menggunakan mobil derek, dan Saat ini sudah diamankan di polres Bengkulu Selatan. [ogi]



                   


Komentar Pembaca