Tetap Ngotot Maju Pilkada, Armansyah Buka Bukaan Soal Partai

Daerah  SABTU, 15 JUNI 2019 , 07:18:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Tetap Ngotot Maju Pilkada, Armansyah Buka Bukaan Soal Partai

Armansyah/Net

RMOLBengkulu. Dinamika politik di Kabupaten Lebong terus berlanjut. Teranyar, Armansyah yang digadang-gadang akan melenggang ke panggung pilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020 di Kabupaten Lebong, angkat bicara.

Menurutnya, ia akan tetap bertarung di Pilkada Serentak 2020 mendatang. "Insya Allah kalau tidak ada halangan. Kita sudah bergerak, lobi-lobi sudah dilakukan. Insya allah kita berlayar," kata Arman sapaan akrabnya, kemarin (14/6).

Disisi lain, ia tetap membuka komunikasi kepada sejumlah pimpinan partai politik Lebong. Terutama untuk mengikuti percaturan Politik di Bumi Swarang Patang Stumang.

"Sebagai putra daerah memang harus melanjutkan pembangunan yang terdahulu. Lain pemimpin tentunya lain kebijakannya," jelas Arman.

Baca juga: Eks Bupati Dan Ketua DPRD Bertemu, Kopli: Mantab Koalisi PAN Dan Golkar

Terkait apakah tetap menggunakan kendaraan politik partai PAN, ia memastikan tidak akan terburu-buru dalam mengambil keputusan. Pasalnya, koalisi sejumlah partai pada Pilkada mendatang masih terbuka lebar.

"Kita liat nanti. Sebab, Partai lain juga masih terbuka lebar," ujar mantan Ketua DPRD Lebong ini.

Lebih jauh, ia mengungkapkan bahwa motivasi dirinya untuk ikut serta dalam ajang lima tahunan itu untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Lebong.

"Masih banyak yang perlu menjadi catatan untuk dibenahi. Terutama bidang pertanian, SDM Pariwisata, kesehatan, infrastruktur, dan lain lain. Namun, itu semua akan kita jabar dalam Visi dan Misi," demikian Arman. [tmc]


                   



Komentar Pembaca
Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 23:19:03

Ini Skenario Gerindra Masuk Kabinet

Ini Skenario Gerindra Masuk Kabinet

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 21:08:45

Prabowo Tawarkan Pertumbuhan Ekonomi Double Digit

Prabowo Tawarkan Pertumbuhan Ekonomi Double Digit

KAMIS, 17 OKTOBER 2019 , 22:28:40