Empat Mobil Alami Tabrakan Beruntun Di Bengkulu Selatan

Daerah  KAMIS, 13 JUNI 2019 , 20:55:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Empat Mobil Alami Tabrakan Beruntun Di Bengkulu Selatan

Net

RMOLBengkulu. Kamis (13/6) pukul 13.32 WIB, kecelakaan lalulintas (Lakalantas) beruntun terjadi Tebing Terap Desa Tanggo Raso Kecamatan Pino Raya Bengkulu Selatan. Ada empat kendaraan yang terlibat dalam Lakalantas ini.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo SIK melalui Kapolsek Pino Raya AKP Syafrizal mengatakan, tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut.

Kejadian tabrakan beruntun ini terjadi bermula dari mobil Tangki Fusol dengan nopol BD 8405 CK yang dikemudikan Candra (50) warga Kota Bengkulu, datang dari arah Jakarta menuju Kota Bengkulu

Dari lokasi kejadian, mobil bermuatan penuh tersebut diduga tidak menekan Rem angin pada saat turun. Akibatnya pengemudi hilang kendali sehingga menabrak bagian samping kanan mobil Kijang Super yang ada di depannya.

Bahkan, saat tikungan tajam di tebing terap truk fuso yang tidak terkendali itu kembali menabrak bagian samping kanan mobil Avanza dan Calya yang datang dari arah berlawanan.

Kemudian, Mobil Toyota jenis Avanza Nopol F 1580 GW dari Kota Padang Sumatra Barat dengan tujuan Bogor yang dikemudikan Oleh Zul Nasrul (47) warga Cipayung Datar Kabupaten Bogor ini mengalami rusak berat pada dinding mobil sebelah kanan.

Sementara Toyota Calya dengan Nomor Polisi BD 1708 CK dari Kota Bengkulu dengan tujuan Jakarta yang dikemudikan Mido (31) warga Jalan Timur Indah Kelurahan Gading Cempaka Kota Bengkulu itu mengalami rusak berat pada pintu sebelah kanan bagian depan.

Sedangkan Mobil Jenis Kijang Super No Pol B 1249 SWM dari Kota Manna tujuan Bengkulu yang dikemudikan oleh Jemi (31) yang warga Jalan Padat Karya 5 Kota Bengkulu juga mengalami rusak pada pintu depan sebelah kanan, Kata  tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut .

"Tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka dalam kejadian tersebut, Peristiwa tabrakan beruntun di tebing terap ini sudah kita laporkan ke Unit Laka Lantas,” pungkasnya. [tmc]


Ponsel populer total hanya IDR 2.150.000. Prosesor yang powerful, memori 64 GB.
Sale sisa gudang! iPhone XS dengan harga sangat terjangkau
Ponsel populer total hanya IDR 2.150.000. Prosesor yang powerful, memori 64 GB.
Sale sisa gudang! iPhone XS dengan harga sangat terjangkau
iPhone X hanya diskon hari ini! Beli sekarang
Beli iPhone X online hari ini, promo hingga 50%
Saya bisa membeli iPhone X hanya dengan harga diskon 50%
Harga diskon 50% di siang hari


Komentar Pembaca