Banyak ASN Benteng Ingin Tinggalkan Bupati

Daerah  SELASA, 11 JUNI 2019 , 19:19:00 WIB | LAPORAN: YOGI APRIZAL SUPRIANTO

Banyak ASN Benteng Ingin Tinggalkan Bupati

ASN Benteng Saat Menggelar Apel/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Edi Hermansyah mengungkap, sejak Januari 2019 lalu banyak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Benteng yang hendak meninggalkan Bupati Benteng, Ferry Ramli atau mengusulkan pindah tugas dari daerah itu.

"Kami sikapi ini dengan melihat aturan, kalau usulan cukup banyak, tapi kami tahan dan yang menghadap kami berikan pengertian-pengertian, yang pertama bahwa mungkin beberapa orang dari mereka masa kerjanya belum memungkinkan untuk pindah," kata Edi, Selasa (11/6) siang.

Edi menjelaskan, dirinya tidak ada niat untuk mengurung usulan para ASN tersebut. Sedianya, kata Edi, syarat untuk pindah tugas yaitu harus memperhatikan masa kerja. Terlebih lagi, lanjutnya, Kabupaten yang dinahkodai Ferry Ramli itu masih kekurangan ASN.

"Untuk yang lain kita pertimbangkan juga dengan melihat faktor kebutuhan PNS. Kalau mereka masih sangat dibutuhkan di daerah ini tidak akan kita lepas, dengan pengecualian-pengecualian yang sangat tertentu," tegas Edi.

Dia mencontohkan seperti di bidang kesehatan dan pendidikan masih minim ASN.  "Jadi kami berusaha untuk tidak terjadi perpindahan PNS kita dari Benteng ini," tutupnya. [tmc]


Likuidasi Samsung S9! Diskon hingga 50% hari ini
Diskon 50% untuk hari ini!
Saran gratis untuk menghilangkan parasit di sini!
Daftar sekarang untuk menghilangkan parasit
Cara paling efektif membasmi parasit
Rekomendasi para ahli untuk membasmi parasit hanya dengan
SAMSUNG S9 dengan total hanya Rp. 2 800 000! Buruan, jangan sampai kehabisan!
Copy Smartphone terbaik tahun ini sudah bisa Anda dapatkan.

                   


Komentar Pembaca