Pertemuan Eks Bupati Dan Ketua DPRD Lebong Kode Keras Pilbup

Daerah  SELASA, 11 JUNI 2019 , 15:56:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Pertemuan Eks Bupati Dan Ketua DPRD Lebong Kode Keras Pilbup

Dalhadi Umar Dan Armansyah/Net

RMOLBengkulu. Suhu politik di Kabupaten Lebong belum berakhir. Pasalnya, di Bumi Swarang Patang Stumang mulai mengalihkan perhatiannya pada proses kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Teranyar, pertemuan mantan Bupati Lebong Periode 2005-2010, Dalhadi Umar dengan Ketua DPRD Lebong periode 2004-2009, Armansyah menjadi perhatian publik.

Bahkan, publik menilai pertemuan kedua tokoh yang pernah duduk satu dapil sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu salah satu kode keras dalam menyambut Pemilihan Bupati (Pilbup) Lebong periode berikutnya.

Seperti foto yang diunggah pemilik akun Facebook @Horizon Dipoa tertanggal 11 Juni 2019. Ia menulis bahwa pertemuan kedua tokoh asal Lebong itu dalam rangka menyambut Pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

Dalam postingannya, ia menilai bahwa Dalhadi Umar memberi restu kepada Armansyah untuk maju sebagai kandidat Calon Bupati (Cabup) Lebong periode berikutnya.

"Mantan Bupati Lebong sekaligus Politisi Senior (Drs, H. Dalhadi Umar) Memberi Restu Kepada Bpk H.  Armansya Mursalin,  SE, (Mantan Ketua DPRD Lebong Periode Pertama & Sekarang Anggota DPRD Propinsi Bengkulu) sebagai Kandidat untuk Berkompetisi di Kabupaten Lebong 2020," tulisnya.

Postingan itu sontak mendapat respon dari para netizen. Seperti yang disampaikan pemilik akun facebook @Rio Andi. "Mantap.... Mari kita beri kesempatan kepada yang muda untuk memimpin lebong...," tulisnya.

Begitu juga tanggapan akun Facebook milik @Ali Kades. "Lanjutkan semoga cita cita diridoi oleh Allah Aaaamiiiin YRA," komentarnya.

Namun, hingga berita ini diterbitkan keduanya belum bisa dikonfirmasi wartawan RMOLBengkulu. [tmc]



                   


Komentar Pembaca
Negatif Corona, WNI Crew Kapal Diamond Princes Minta Dievakuasi
Gedung DPR Kebakaran

Gedung DPR Kebakaran

SENIN, 24 FEBRUARI 2020 , 13:55:07

30 Tahun MURI, Bakti Sosial ke Kampung Sumur

30 Tahun MURI, Bakti Sosial ke Kampung Sumur

SELASA, 11 FEBRUARI 2020 , 11:44:12

Bunga Kibut Tumbuh Diperkebunan Warga

Bunga Kibut Tumbuh Diperkebunan Warga

MINGGU, 23 FEBRUARI 2020 , 11:40:00