Sebelum Dinyatakan Hilang, Korban Sempat Titip Motor Ke Bengkel

Daerah  MINGGU, 09 JUNI 2019 , 21:00:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Sebelum Dinyatakan Hilang, Korban Sempat Titip Motor Ke Bengkel

Daruslan Effendi Saat Mengembalikan Sepeda Motor/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Perempuan asal Desa Ujung Tanjung III Kecamatan Lebong Sakti Kabupaten Lebong Indri Saadyah (17) yang diberitakan meninggalkan rumah, sejak Kamis (6/6) lalu disinyalir hendak menghilangkan jejak.

Sebab, sebelum pergi, gadis yang belum menikah ini sempat menitipkan sepeda motor di sebuah bengkel yang terletak di Desa Talang Liak I Kecamatan Bingin Kuning.

Kades Talang Liak I, Daruslan Effendi mengatakan, kendaraan roda dua jenis Honda Beat warna merah dengan nomor polisi (nopol) BD 3591 HB telah ditemukan di Desanya setelah pihak bengkel melaporkan kepada perangkat desa.

"Tadi orang bengkel sudah membaca berita yang beredar. Setelah memastikan, ternyata benar motor di Bengkel itu milik korban hilang," kata pria yang akrab disapa Ujang Bingung ini.

Dia menjelaskan, mengutip keterangan pihak bengkel, korban mengaku sepeda motor tersebut akan diambil oleh orang tuanya. Hanya saja, hingga Minggu (9/6) kendaraan tersebut belum diambil pihak keluarga korban.

"Alhamdulillah, motor sudah kita kembalikan kepada orang tua dia tadi (hari ini,red)," sambungnya.

Baca juga: Tinggalkan Rumah Hari Kedua Lebaran, Perempuan Ini Dikabarkan Hilang

Terpisah, Kapolres Lebong, AKBP Andree Ghama Putra melalui Kapolsek Lebong Tengah, Iptu Edi Suprianto menuturkan korban belum ditemukan hingga saat ini.

Dugaan sementara pihaknya, korban memang berniat menghilangkan jejak kepergiannya. Pasalnya, selain meninggalkan kendaraan, korban juga telah mematikan telepon seluler miliknya sejak meninggalkan rumah pada hari kedua lebaran.

"Terkait kenapa korban nekat meninggalkan rumah masih kita dalami. Yang jelas, kita dan tim masih terus melakukan pencarian," demikian Edi. [tmc]

Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Merah Putih Dikibarkan Di Beijing

Merah Putih Dikibarkan Di Beijing

MINGGU, 18 AGUSTUS 2019 , 07:37:00