Buruan, Ada Promo Diskon Dari TIKI Selama Lebaran

Ekbis  SELASA, 04 JUNI 2019 , 14:31:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Buruan, Ada Promo Diskon Dari TIKI Selama Lebaran

Logo TIKI/Net

RMOLBengkulu. Selama hari raya Idul Fitri, perusahaan jasa pengiriman TIKI memastikan gerainya tetap beroperasi hingga menyediakan promo diskon sebesar 10 persen untuk seluruh produk.

Namun, diskon itu hanya berlaku hingga hari ini, 4 Juni 2019. Tak hanya itu, diskon 15 persen juga akan diberikan bagi pengiriman baik domestik maupun internasional selama Lebaran.

Businness Commercial Director TIKI Rocky Nagoya mengatakan, peningkatan konsumsi terjadi selama bulan suci Ramadan. Pihaknya juga menyiapkan sejumlah strategi untuk menangani peningkatan tersebut.

"Untuk memastikan layanan prima menghadapi lonjakan volume kiriman, TIKI menerapkan berbagai strategi operasional mulai dari dari pemetaan alokasi kurir yang difokuskan pada gerai-gerai yang ramai pelanggan, pemetaan jalan untuk mengantisipasi titik-titik kemacetan, kesiapan customer service dan sistem teknologi TIKI," ujar Rocky dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa (4/6).

Tak hanya itu, Rocky juga menyebut TIKI memberlakukan kebijakan desentralisasi untuk memastikan seluruh cabang dapat langsung melakukan pengiriman tanpa sentralisasi di Hub TIKI.

"Pemangkasan proses ini secara signifikan meningkatkan produktivitas dan performa TIKI dalam melakukan pengiriman," jelasnya.

Selama Ramadan, TIKI juga menggelar sejumlah kegiatan seperti Sahur dan Buka Puasa Bersama dengan anak yatim, bagi takjil serta tausiah keliling bagi karyawan.

"Di Bulan Ramadan ini juga, TIKI bekerjasama dengan Yayasan Taman Baca Inovator mengajak pelanggan TIKI untuk berdonasi buku bacaan sebagai bentuk dukungan perusahaan terhadap pengembangan budaya literasi di Indonesia," tandas Rocky dilansir RMOL.id. [tmc]




Komentar Pembaca
Ku Hantar Engkau Ke Gerbang Kemerdekaan
PROMO SPESIAL IGA BAKAR DI HOTEL SANTIKA
Dewi Persik, Nggak Kapok Digosipin
Tahun Pendek

Tahun Pendek

SELASA, 09 JULI 2019

Indosat Ooredoo Meluncurkan Mobile Data Plan, Cara Baru Cek Kuota dan Beli Paket Data Langsung Dari Android
Minggat Lagi

Minggat Lagi

RABU, 03 JULI 2019