SMSI Dan Wartawan Online Bengkulu Buka Puasa Bersama Polda Bengkulu

Nusantara  KAMIS, 30 MEI 2019 , 12:36:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

SMSI Dan Wartawan Online Bengkulu Buka Puasa Bersama Polda Bengkulu
RMOLBengkulu.  Memperkuat jalinan silaturahmi bersama media siber,  Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu mengggelar buka puasa bersama dengan sejumlah pimpinan media dan wartawan online bertempat di Rumah Makan Badrika, Wisata Taman Hutan Mangrove Bengkulu,  Rabu (29/5).

Buka puasa bersama tersebut dihadiri oleh Wakapolda Bengkulu Kombes Pol Budi Widjanarko, Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno beserta jajarannya, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Dr Rahimandani , ketua organisasi Anggota Media Online Bengkulu (AMBO) Aurego Jaya, dan seluruh wartawan media online Bengkulu.

Dalam sambutannya Wakapolda Bengkulu Kombes Pol Budi Widjarnako mengucapkan terimakasih atas kerjasama media dengan Kepolisian Daerah Bengkulu yang sejak lama terjalin.

"Era sudah beda, sekarang eranya informasi online, informasi begitu cepat sampai, untuk itu kami sampaikan terimakasih kepada media online mitra Polda Bengkulu untuk tetap bersinergi kedepan," kata Kombes P Budi Widjarnako.

Ia juga berharap khususnya media online dapat terus menjadi mitra bagi Kepolisian Daerah Bengkulu.

Sementara itu, Dr Rahimandani selaku Ketua SMSI Bengkulu yang juga pimpinan dari media RMOL Bengkulu ini mengatakan bahwa media online akan tetap menjadi mitra bagi Kepolisian. Sebab, Kepolisian menjadi salah satu objek pemberitaan bagi media online.

"Selama ini sudah bagus kemitraan yang terjalin, wartawan kita juga berterimakasih atas keterbukaan informasi di jajaran Kepolisian, mudah-mudahan kedepan akan terus terjalin sinergi dan harmoni antara Polda jajaran dengan media, khususnya media online di Bengkulu," kata Rahiman.

Senada dengan ketua SMSI,  Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno dalam kesempatan itu juga memberikan apresiasi atas kemitraan dan sinergi yang terjalin antara Kepolisian dan media online di Bengkulu.

"Selama ini, Polda selalu terbuka dalam setiap informasi yang dibutuhkan oleh media. Dan selalu akan terbuka terhadap informasi publik yang dibutuhkan oleh media, jangan sungkan-sungkan untuk melakukan konfirmasi atau klarifikasi jika dibutuhkan, kami selalu siap dan ada," tutup Sudarno. [ogi]

Komentar Pembaca
Negatif Corona, WNI Crew Kapal Diamond Princes Minta Dievakuasi
Gedung DPR Kebakaran

Gedung DPR Kebakaran

SENIN, 24 FEBRUARI 2020 , 13:55:07

30 Tahun MURI, Bakti Sosial ke Kampung Sumur

30 Tahun MURI, Bakti Sosial ke Kampung Sumur

SELASA, 11 FEBRUARI 2020 , 11:44:12

Bunga Kibut Tumbuh Diperkebunan Warga

Bunga Kibut Tumbuh Diperkebunan Warga

MINGGU, 23 FEBRUARI 2020 , 11:40:00